Seaworld Time…

Bosen belajar nyetir … halah baru juga 2x pertemuan hehehe. gak ding cuman pengen refreshing ajah en ajak si bocil jalan2 sabtu kemaren bolos kursus (tapi minggunya masuk kok nyehee) kali ini pilihan ke Seaworld!!!

benernya pengen naik kereta wisata ke Ancol dari sudimara kan dulu ada tuh sabtu-minggu entah kenapa kok sekarang tinggal hari minggu doank yasudlah minggu depan aja ya Nay naik keretanya ke Asemka hihi (ya papa yaaaa…).

karena gagal naik kereta jadi ya udah naik mobil ajah tujuan kita cuman ke seaworld ama naik sepeda air di pantaiii ini kali ke-2 Nay ke Ancol yang pertama dulu dengan para eyangs ke Dufan n Gondola.

Karena emang niat abesh jam 9.30 dah nyampe sono langsung bayar2 dan menjelajah dimulai belum 5 menit diatas stroller lihat ikan2 nan buanyak gitu nay2 langsung minta turun dan MENJELAJAH!!!kesana kemari…paling demen dia di aquarium utama ama di tempat kura2 karena kebetulan kura2nya lagi feeding time jd ikutan kasih makan gitu deh meski awalnya geli2 takut gitu..lucuuukkkk.

Puas putar2 kurleb 2-3 jam kita cabut makan dan menuju pantai bayangin ajah jam 11 lebih kita di pantai nan panas demi nay2 gpplah yah kita bersepeda air bersama si genduk dan dia sangat syenanngggg….tentu saja sepeda airnya mesti BEBEK!!!

jam 1-an pulang dan macet ajah sampe ciputat jam 3 lebih langsung grocery shopping carrefour dan tepaaarrrr….tapiiii bahagiaa #apaseh

eh yah sekarang klo rekreasi mau ditotalin harga2 yah biar bisa buat referensi yg membutuhkan

1. Transport (Bensin+Tol) hitung sendiri deh…

2. Masuk TIJA (Taman Impian Jaya Ancol) –> 15rb/org, mobil 15rb

3. Tiket seaworld –> weekdays 50rb/org, weekend 60rb/org (pake debit mandiri disc 20% jd 48rb mayann kan) dibawah 2th gratisss

4. Sepeda air –> 30rb/30menit (2 dewasa+ 1 anak kicil)

5. Makan siang –> ber 3 kisaran 100-125rb gt deh…banyak pilihan kok

Okey Nay kemana lagi neng…

                                                                      Siap Berangkat!!!

                                                                   Mejeng dulu yaksss

                                                               Sekarang ama Papa

                                                Nay foto dunk nak…GAK!!!

                                                                     Bebek!!!Bebek!!!

                                                                        Nay foto bunda Dong…

3 thoughts on “Seaworld Time…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s