Kursus Mengemudi

Tak ada kata terlambat buat belajar kan…termasuk setir mobil!!!Ini dah jadi resolusi aku tahun 2011 dan mumpung masih ada bulan tersisa di tahun ini dan kebetulan sabtu-minggu si mbaky Nay standby dirumah alias gak pulang jd bisa dong ditinggal sejam dua jam ajah buat ikutan kursus…Yeep Yeep bisa!!!
selama ini keenakan duduk manis jadi gak kepikiran bisa setir mobil sendiri, tapiiii mulai mikir juga dalam kondisi darurat akupun mesti bisa. Gak harus mahir yg penting bisa mengemudi secara benar dan aman la gak nyetir aja aku jantungan gimana klo nyetir ditengah jalanan Jekardah yg amboy maniseee…huhuhu pasti bisa!!!semangaddd…
Kembali ke kursus setir mobil depan komplek ada tempat kursus “tulus jaya” akhirnya aku ambil paket disitu, pilihannya ada banyak
1. kelas reguler –> 7x pertemuan @1 jam, 1 group biasanya berisi 3-5org jadi ntar kita rame2 gitu perginya trus setirnya gantian biayanya 350rb dan tiap pertemuan kasih tip 10rb.
2. kelas khusus –> 7x pertemuan @1 jam, ini 1 pengajar dan 1 siswa yah kaya kelas privat gt deh biayanya 500rb dan tiap pertemuan kasih tip 20rb.
3. kelas privat –> ini bayar tiap kali belajar per pertemuan 80rb gt deh.
Aku ambil paket 1, 1 group 4 orang pertemuan pertama minggu lalu langsung diajak ke daerah Pamulang nan macet bisa ditebak gimana gemeterannya aku kenal aja belum ama mobily dah disuruh maen bawa ajah hajar blehhh…alhasil bapaknya capek pegangin setir aku yg belom stabil weehehehe…buat yg belakang maaph yah pemula banget ni kalian mabok gak naik mobil anjrut2an gini.
yaps setelah 2x pertemuan aku masih grogi n blom apal plus blom bisa baca spion kanan-kiri bisanya cuman setir gas rem hahahahahah…baiklah mari kita lanjutkan.

8 thoughts on “Kursus Mengemudi”

  1. Halo mbak anis salam kenal, lg cari review kursus mengemudi nyasar kemari *salim*😀
    Trs gmn mbak skrg, udah lancar blm? 7 kali pertemuan itu dijamin lancar jaya ga? Mksh ya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s