Itin Iedul Qurban

Baru aja selesai ceremonial mudik dan keliling east java-nya dah mo ada itin Iedul Qurban kembali…Yakzzz bukannya kebanyakan duid cuman kebetulan meski lebarannya hari minggu (hieksss) ada sohib aku mo married di Pandaan yang artinya deket mertua yang artinya mudik lagi Yieyyy…
Kali ini gak sampe Situbondo kok secara cuman 3 hari gitu loh abis buat kondangan en potong Qurban jadi liburan sepertinya cuman mungkin sehari saja tapi gpp dong dong dong yang penting liburannn. rencana itinnya sbb:
Jum’at : Touch down Juanda dah tengah malem
Sabtu : Pagi ketemuan ortuku (janjian ni yee…) trus sama-sama ke Kondangan, baliknya ke rumah mertua n sorean anter ortu aku pulang (anter ke terminal doank hehe)
Minggu : Sholat Ied tentu sajaaa…lanjut dengan motong hewan Qurban, trus ke rumah kakek mertua di Surabaya sorenya kembali ke Pandaan, malemnya ke Tretes lagi deh buat sekedar beli sekoteng en jagung bakar second plannya malem otw ke Malang kulineran uhuyyy nginep sono
Senin : Ke Taman Safari Prigen…dengan second plan ke secret zoo duh mau plan 1 atau 2 yang penting gak ketinggalan flight Juanda jam 5 sore ama si genduk Nay syenanggg….

2 thoughts on “Itin Iedul Qurban”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s