Nay in @ction

Akhirnya jadi jugak potona Nay, ni dibikin pas usia Nay 1 tahun 1 bulan blom bisa jalan sendiri masih rambatan. Yap sebagai kado dari papa bas bua si cantik Nay…Hasilnya mayan banget bunda n papa sukaaa…Nay jadi sok gede gtu deh lutu2 n menggemaskan. fyi ajah supporternya pas sesi pemotretan ada 5 bok en heboh semua .. jadi mulai tampang bangun tidur Nay ampe riang gembira dapet semua sayangnya cuman 10 poto ajah yg dipilih klo nambah poto nambah biaya yasudlah ikutan paket ajah…
Ini foto di amore baby portrait di dharmawangsa square.



2 thoughts on “Nay in @ction”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s