Emak Ngeblog = Smart Mommy

Ini pendapat pribadiku yah…
Ngeblog itu meskipun tujuannya untuk diri sendiri, tapi manfaatnya bisa buat banyak orang loh. Selain jadi py temen virtual yang beberapa juga jadi temen beneran, buat aku yang tadinya gak tau banyak gimana cara persiapan pernikahan, hamil, punya anak, perawatan anak, asix, mpasi, investasi, asuransi, pendidikan anak, liburan, dan lain sebagainya banyak aku dapetin dari blogger2 emak yang aseliii pinter pinter bin mantep mantep inponya…satu lagi siy pengetahuan tentang “shopping” ini penting lohhh lohhh lohhh!!!
Jadi…klo ada comment menghujat,sirik,gak mikir desebre menurutku kurang kerjaan buanget yakzzz la wong banyak orang dapet ilmu kok dengan membacanya. klo gak berkenan?ya jangan baca gt ajah kok repot.
Jujur niy klo aku baca blog orang dan positiv aku sering nyontek, klo negatif dalam artian gak cucok dengan kondisi aku, tetep aku baca jugak sebagai masukan buat aku sendiri tuuuhhh kannn begitu bergunanya ngumpul en blog walking ke emak2 cerdas…
Keep blogging ya mak!!!

5 thoughts on “Emak Ngeblog = Smart Mommy”

  1. setuju banget Mbak ANis…(tularin virus rajin ngeblognya hehehe) salam kenal ya!!! met menjalankan ibadah shaum…kiss2 buat Mbak nay…

  2. @titi
    ayoo semangaddd!!!!
    @Dhita
    gpp dit kan bisa blogwalk emak2 lainnya weheeyyyyyy…emang ada masanya kok kita mendadak males ngeblog. #metoo

  3. salam kenal…wah ngeblog uda dari 2007 ckckc… dan masih bertahan sampe sekarang…
    saya mah baru2 ini aja tau enaknya ngeblog… nice blog… keep blogging… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s