Cukup Sudah…

Yaps drama ART kembali terulang dan kali ini tiada maaf bagimu mbak…
cukup sudah aku tahan2 gak pernah negur apalagi marah-marah, cukup sudah aku tahan2 sakit ati kehilangan dll…cukup sudah ya mbak sepertinya emang saatnya mencari penggantimu.
Hahahah…(tanda sutris ini). Setelah drama pertama berlanjut ke banyak sekali kesalahan kesalahan fatal yang si mbak lakukan dan tetep aku maafkan dengan harapan dia betah dan Nay juga aman bersamanya.
Tapi…pas senin kemaren dia mulai melempar amunisi perang kalo minggu depan dia mesti urus passport dll untuk jadi TKW (please deh mbak klo boong yang lain gak ada kah??)
dan jedderrrrr…bener2 kaya dilempa molotov meskipun karena ini serangan kedua aku lebih stabil menghadapinya pertama tarik nafas panjang selanjutnya..
1. Telp my beloved mommy
2. Sms my beloved mommy in law
3. Searching bs dan art sekitaran ciputat,Bintaro
4. Cari segala kemungkinan lainnya.
Akhirnya dapet, dari temennya si papa di pandaan kebetulan bibinya kerja di pabrik dan bersedia ikut kami ke Jakarta duh syukurlah setidaknya ada pengganti.
tapiii karena Nay gak bisa langsung mau ma orang baru mesti siapkan tandem sapa yah?gak mungkin mertuaku lagi kan secara dalam 1 bulan kemaren dah 2x bolak balik kesini mau tak mau suka tak suka akhirya minta tolong ortuku alhamdulillah meski jauh disana beliau beliau mau tentunya aku sebagai anak mesti tau diri membelikan tiket pp dan uang saku untuk beliau dan calon si mbak baru yang akan kami datangkan nanti plus tiket lebaran pp tentunya dimana beli mendadak=mahalll ya booo oh oh oh ;(#demianak
Masalah selesai??gak dong baru sehari berhenti si mbak lama Nay dateng kerumah naik motor bilang yang mimpi ketemu Nay lah, bilang lihat Nay nangis2 lah dan lagi2 bilang batal ke LN batal jadi TKW dan klo bisa mau balik lagiii kerumah…Mbaaakkk please deh lu kira anak aku mainan yakk?seenak udel maen tinggal n balikkk gak akannnnn. Meski ni yah si mbak baru mundur atau minta pulang jauh lebih baik aku cari orang lain deh cukup aku dibuat gundah gulana olehmu aku bilang baik2 Nay jangan ditemuin dulu mbak (kebetulan nay lagi mamam diluar rumah ma mbak baru) kasian nay nangis terus masih penyesuaian mendingan ntar2 aja deh ketemu Nay-nya (aku tungguin sampe dia pulang dan aku telat ngantor sejam!!!)dan akhirnya pulang juga dia.kesian siy tp gimana lagi dia yang mulaiii kannn.
si mbak Nay teganya teganya dirimu membuat semua orang pusiangggg…yasudlah itu keputusanmu sendiri loh bukan aku yang pecat meski jujur dah pengen pecat sejak dulu tapi baru sekarang bisa terealisasi.
Nay sendiri gimana?itu yang paling susah dia mesti adaptasi secara dah setahun ini bersama si mbaknya gpp ya nak meski si mbak baru gak pengalaman ngasuh anak n ga punya anak semoga cocok dan Nay lengket…klo maem n mandi dah mau ama si mbak baru ini tapi klo maen maunya sama bokap aku terussss…lengkett abissss.padahal hari minggu besok bonyok mau pulkam hayuk nay segeralah lengket ama si mbak baru yahhh…bunda kerja dulu cari duit.

7 thoughts on “Cukup Sudah…”

  1. @endaaahh
    iyah mana pas puasa2 gini fiuhhh…dan si mbak baru gak ada pengalaman yah emang aku asal ambil ajah siy.moga2 bisa……

  2. Semangat mom…Insya Allah mbak baru ini bs handle nay meski g ada pglmn.Terlebih ada benefit satu kota ma papa nay jd bs kita (Insya Allah) percaya.mbak lama duuuh puasa2 bikin gerah ya hehehe udh ga usah diladenin dia udh bikin kau &fam kebit2 eh mo balik lg.kyknya udh kebiasaan dehh pergi~balik semau2nya hufft…smoga mb baru ini betah,sayang& amanah.amin..

  3. ART emang never ending story yaa..*toss* aku juga dah capeekk bgt ma ART dengan segala tingkah polahnya..marii kita berdoa bersama sama dpt ART yg bagus,.aminn ya Allah..btw dr anaknya dr mutiara ya..kapan kapan janjian hyukk hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s