Nay first step…Alhamdulillah

Yeyyy Nay dah bisa jalan sendiri, Alhamdulillah tepat tanggal 27 Juli 2011 kemaren atau tepatnya seminggu sebelum masuk 13mos akhirnya gadis cantikku bisa berjalan sendiri…setiap anak punya kemampuan, kecepatan dan kebiasaan unik gak bisa disamaratain gak bisa dibanding2kan. selama ini pegangan aku sih milestone dia tiap bulan ada peningkatan dan sering konsultansi DSA-nya it ajah siy…

  • Nay py gigi pertama: 9.5mos (4 sekaligus), di usia menjelang 13mos ini gak banyak nambahnya total masih 6 gigi saja..gpp ya nak
  • Nay sakit pertama: 7mos kena batpil, setelah it sakit Nay selanjutnya 11mos dan yang ini bikin panik karena demam tiggi banget plus menggigil diagnosa dokter sih infeksi. udah ya nak sehat terus kedepannya
  • Nay duduk tegak pertama: 6mos mulai duduk sendiri tapi dudk tegak dan stabil baru di 7mos
  • Nay mamam pertama: 5m3w hehe ketauan deh belum genep 6mos, gpp ya ya ya…
  • Nay uht pertama: 12m1w akhirnya dapet minuman tambahan selain asi n air putih
  • Nay pijat pertama: telat siy Nay baru pijat di usia 9mos dan sekarang masih sedikitnya sebulan sekali
  • Nay terantanan pertama: 9.5Mos udah keliling sofa, meja dan pegangan ma orang2 sekitarnya
  • Nay tetak jalan pertama: dengan pegangan 2 tangan pas umur masuk 11Mos klo 1 tangan masuk 12Mos
  • Nay berdiri sendiri pertama: 11m2w bisa berdiri sendiri tapi gak mau melangkah hehe
  • Nay langkah pertama: seperti judul utamanya nay mulai jalan sendiri 12m3w usianya Alhamdulillah.meski gak langsung jalan jauh setidaknya nay berusaha sehingga dia makin lihai jalannya di hari pertama dia hanya bisa 2-3 langkah, hari kedua maksimal 5 langkah dan hari ini dia udah tambah memutar dan gerakan kombinasi berdiri-duduk(jongkok)-jalan-berhenti dan jalan lagi serruuuuuuu n lutuuu abis. Kita sebagai supporter yangcapek deh ;p
  • Main pinter n sehat ya nak

4 thoughts on “Nay first step…Alhamdulillah”

  1. @endahh
    sante bun, ditunggu duluu..ntar insyaallah bisa sendiri, la nay berjalan sempoyongan banget dan di selingi duduk paling banyak masih 5-6 langkah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s