Belanja Belanji

Yap…saat ini sedang diserang wabah kupon disc-y dealkeren. Sekali nyoba langsung beli 3 kupon.#labil
1. Kupon wendys steak burger
2. Kupon gold facial (lgs ambil 2 ama hubby…wekeke)
sebenernya buanyak banget kupon ginian sejenis ada disdus,kriskros dan ada dikotakita cuman aku masih tertarik ke dealkeren.
Makin boros??gak juga sih toh cuman sesekali doang bahkan lebih hemat kan kan kan??#pembenaran
apalagi bis kena musibah kehilangan yang msh bikin nyesek gini hemmm ambil hikmahnya ajah semoga mendapat ganti yang lebih baik…dan menjadikan kita lebih waspada…Amien

2 thoughts on “Belanja Belanji”

  1. asyik juga tuh mom belanja-belanjinya. Tp eih2 kok sempat kehilangan? kemalingan gt ? astagaaaa sabar ya mom, insya Allah dikasi ganti yg lbh oke

  2. @jeni
    hooh motor perjuangan papa bas digondol maling padahal itu adalah angkutan kita ngantor saban hari selain naik kereta hikzz..mudah2an bermanfaat buat yg ambil. makasiyyyy yahhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s