Early birthday gift…

Ceritanya Nay dapet early birtday gift dari eyang berupa sepeda roda 3 ama activity walker buat latihan jalan horeee!!! makasih ya eyang mama dan eyang papa…trus dari si papa juga dapet loh kita dapet t-shirt seragaman ber-3 rencana siy sekalian mo buat foto di amore ntar…(paket fotonya juga kado dari si papa, sipp papa), ahemmm dari bunda apa ya nduk??do’a ajah deh semoga Nay selalu sehat, pinter n menjadi anak sholehah amien…
Si Nay girang banget langsung ngalor ngidul dorong activity walker dan tiap pagi keliling komplek bawa sepeda…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s