Kulit cantik = mihil juga yakz

Bersyukurlah yg py kulit tak bermasalah n gak butuh ramuan in it, iyaaahhhh gak selalu siy, tapi buat kulit yang terlanjur rusak kayaknya emang butuh ngorek kantong lebih dalem deh glek #pembenaran.
Yahhh sy ngaku sejak smp demen banget ganti2 skincare n hobby nyobain produk baru tentunya yang on budget aku saat it siy…kebiasaan it berdampak buruk tyt dasarnya emang kulit muka gak okeh jd tempat percobaan makin ancur ni muka…ya kasar,kusem,komedo, kadang komplet ama jerawat jugak aihh aihh musuh cewek banget. Apalagi sejak hamilton samsek gak pernah kena skincare paling banter facial soap doankkk makin kusem dong.
Abis lahiran mulai nyobain lagi skincare harganya mayan mehong (ukuran aku skincare sejutaan it muahal banged lo yahhh) eh ga cocok jadi jerawatan sigh langsung stop. Sengaja gak kedokter atau facial di salon karena gak ada waktu ya boookkk…hihi. Sabtu mggu nannyless jd nay2’s day.
Nah dah hampir dua minggu ini nyobain 2 sekaligus skincare yang sejauh ini reviewnya bagus dan lagi2 bukan produk murah tapi kalo hasilnya okeh…gpp kali yakzz buat suami juga ini*kedipkedip
1.SK-II facial treatment essence (mineral water)
skincare buatan japan ini sepertinya lagi hits bbrp waktu lalu, karena blom pernah pake, aku beli yang sample size 30ml (175rb) kalo yang ukuran plg gede 250ml harganya 1.2jtan n katanya cukup bt 5-6bulanan gt deh. sehari makenya 2 kali pagi ama sebelum bobok diawali ama pembersihan muka trus ambil kapas tipis tuang secukupnya oles ama tepuk2 di muka n leher selesaiii…kalo pagi mau lanjut pelembab or sunblock n bedak juga boleh.

2. Artistry renewing peel (20ml)
ini produk mlm asal usa pt.amway. jadi belinya mesti ke distributornya dg harga retail 995rb, kalo membernya harga lebih murah 775rb dan saya bs dapet harga member karena titip ibu baik @mrsrance thanksss yahhh…ini semacam facial disalon gt fungsinya mengangkat kulit sel mati untuk regenerasi pakenya gampang banget pake pompa 8x ke tangan oleskan merata muka dan leher, biarkan 8 menit, lalu dengan jari basah lakukan massage ringan di muka dan terakhir basuh air hangat keringkan dengan ditepuk2 handuk.selesaaaiiiii

dan sejauh ini performa kedua produk okeh banget.muka berangsur cerah n alusan pisan oey…pakenya juga praktis ih aku banget deh meski mayan pricey tapi puassss..
rencana produk 1 mo dpake terus n sekalian beli yg gede sedangkan produk 2 akan di uji coba dulu kemungkinan pakeya selang seling ajah.

7 thoughts on “Kulit cantik = mihil juga yakz”

  1. baca postingan ini aku jg jd ikutan ngaca, dr dulu problem jerawat palagi kl mo mens. Tp syukur bbrp thn belakangan ini udah ga parah, tentunya stlh nyobain aneka perawatan termasuk obat macam jamu. Btw, produk pertama diatas msh ramah kantong-jd tertarik mo nyoba, kl yg no 2 gubraks deh diatas setengh jeti *lgs keselek* hehehe..

  2. @jeni
    hihihih…aku pun untuk beli produk 2 bertapa dulu n beli buat ngobatin rasa penasaran ajah…emang bagus siy produknya tapi gak ramah kantong yahhh dan produk pertama kayaknya yang mo di resell

  3. @jeni
    hihihih…aku pun untuk beli produk 2 bertapa dulu n beli buat ngobatin rasa penasaran ajah…emang bagus siy produknya tapi gak ramah kantong yahhh dan produk pertama kayaknya yang mo di resell

  4. Mba… itu 2 – 2 nya aku pengen bangeeeeeeet..
    mau beli.. iya.. gak.. iya.. gak…
    pengen coba yang mineral water yang sample ada gt di sogo??
    itu 30 ml tahan berapa lama?

  5. @fiki
    aku beli ke temen tapi dia habis stok sekarang ak rencana mau beli disini cuman minimal ordernya 300rb tapi gpp bt stok ;p
    @intan
    di counter resmi pernah ty katanya ada tapi bundling ama sample lainnya alias paket sample pdahal butuh atu ajah gt deh tapi coba di sosgo/tempat lain deh..klo pakai rutin 2x sehari kurleb sebulan abis…tgt pemakaian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s