Beli $$$

Kemaren pulang kerja hubby mamerin uang SGD bunda langsung refleks sidak wehehehe ternyata baru nuker dolar di VIP menteng emang dah dari kemaren bunda titip pesen beliin SGD buat nyicil liburan tahun depan :p lebayyytun kumat.
aq benernya gatel banget pengen beli USD yang ratenya saat ini lagi bagusss tapi kata wina inget klo ga mo pelesiran ke luar negeri, nyekolahin anak dalam waktu dekat, atau mo transaksi dollar (belanja dll) gak perlu tuh beli cos dollar bukan instrumen investasi yang dianjurkan di endonesiah apalagi usd diberlakukan agak aneh bin nyeleneh alias g boleh kelipet, kena noda, basah apalagi agak cacat weh bs terjun bebas nilai tukernya. Aneh kan padahal di negaranya sdri tetep laku laku ajah kaya duit rp di negeri kita ini gak peduli kelipet, basah, dll masih laku dipasaran sesuai nilai-nya makanya akan refot klo kita nyimpen dollar.lain cerita klo simpennya di tab or deposito dollar yah…
kembali ke beli jual dollar konon katanya dibanding bank money changer py harga jual/beli yang lebih baik dibanding bank dan salah satu yang terbaik ya VIP menteng raya ini salah lainnya katanya yang ada di toko buku gunung agung kwitang. Kata hubby pas ke VIP kemaren blom buka ajah antrinya panjang aja bok kayaknya dari money changer2 yg lbih kecil n instansi2 gitchu jadi bener2 pake antrian kaya bank ahemmm….
kemaren dapet rate 1SGD: 6985 sempet intip kurs usd ada di posisi 8560 tuh kan mayan baguss…bisa tau kurs update kapanpun di jam kerja hanya via telp 31907777 juga loh #bukanmarketing. Yukz nabung sgd dikit2 biar gak bobol celengan mulu klo mo jalan2

6 thoughts on “Beli $$$”

  1. wah,good idea tuh bun, nabung dollar dr jauh2 hari…*manggut-manggut* iya yaah…biar tabungan ga langsung jebol gara2 kalap dinegeri orang…huhuhu..jd mupeeng pengen liburanšŸ˜¦

  2. @mouna
    hooh ni pengen liburan tapi duit gak ludess dess desss….klo tab usd dah banyak bgt skr klo sgd setauku nisp ada tp sementara ini aq nabung dengan nuker dikit2 ajah…#pelitbayariuranbulanan hehehe…

  3. yak….dirimu mengingatkanku untuk segera beli SGD……cek sana sini emang paling murah di VIP siy, tp dgr2 antri yaaa???buka 24jam ga siy? males euyyy klo antrian panjang *pgn dapet rate bagus tapi ga mau effort dikit hehehe*

    pgn nya bisa kaya ols gt, tinggal transfer trus duit dikirim..hahahaha

  4. @rika
    arep budal kapan???reviu reviu yo…hotelnyo opo…sejauh ini sasaranku klo gak taihoe yo value nice or value balestier sing murah2 tapi bisa juga yg lain. masih cari2…misuaku jam 8 kesana antri 1/2 jam-an tapi dah teratur kaya bank gtu dapet antrian n nggu dipanggil. bukanya cuma hari dan jam kerja…

  5. Mbak,

    Emang rate SGD yang termasuk murah itu berapa ya? Saya ga pernah perhatian naik-turun kurs soalnya. Kalo misal selisih sekitar 100-an rupiah, misal beli 1000 SGD, bukannya cuman 100rb ya? Maksudnya ga seberapa, kecuali belinya banyak. Bener ngga, gitu ..? Saya ga gitu ngerti soalnya. Pengen beli juga tapi takut salah kemahalan… Makasih infonya ya.

  6. @just
    wah 100rb aja banyak loh bisa buat makan 2-3x di sin, jangankan selisih rp100, selisih gak nyampe rp25 ajah dikejar loh sama org yang nukerin sgd klo setau aku rate sgd naik turun gak tajam hanya berkisar antara 6800-7000 saja jadi klo masih dalam batasan toleransi ya bebas mau beli di rate mana saja kalo aku kan #emakirit ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s