busylazy business Trip…

Intip kalender dines s.d tengah tahun ampyunnn padat merayap…
18-19 April: Bandung
25-27 April: Semarang
27-19 April: Dari Semarang lanjut Surabaya
9-11 May: Medan
23-27 May: Kaltim
13-17 Jun: Kalsel
Oh My………Belum berani tengok tengah tahun kebelakang
Nay Maaphkan bunda mesti sering banget ditinggal mulai minggu depan, baik2 dirumah ya cantik bunda sayang Nay Nay en percayalah bunda kerja buat keluarga kecil bunda ini, tuntutan tugas gak bisa ditolak, Nay2 juga gak bisa dibawa…Akan bunda bayar di wiken yaaa…gak boleh rewel kalo malem ya nak
#intip stok asip Hadeehhhhhhh….Bismillah ya Allah…

6 thoughts on “busylazy business Trip…”

  1. huhhuhu,,,nasib kita sama bund..zain juga sering kutinggal dinas walo gak sepadet jadwalnya bunda nay kayaknya,hehe..kalo dah gini pasti sering2 tengok stock asip..
    Zain klo ditinggal dinas gitu malemnya suka rewel karena mungkin dia belom bisa bgt kalo kebangun dikasih dot karena biasanya nemplok ma emaknya..nay gimana bund?share dunk..cara mensiasati biar malem2 kalo pas kita tinggal dinas gak rewel gimana ya bund?

  2. @bunda zain
    nay skr jg sering rewel klo malem n bs diem klo emaknya sodorin nenen..makanya niy berat bgd kayaky gara2 giginya lagi numbuh 3 sekaligus. dines terakhir nay umur mo 6 bulan jd blom repot mamam mana tiap hr masih ak yg bikin nih bsok si mbaknya mest dikursus kilat dlu.tipsnya kayaknya ke papanya ajah biar bobok siaga alias siap terjaga setiap saat klo nay nangis entah sekedar di kasih dot atau mest gendong2 dulu…ihikz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s