Holiday 2012 Yukkkzzz…

Yipp Yipp Yippp….tiket liburan sudah ditangan…
kapan??buat feb tahun depan hehehe masih lama, as nay’s holiday planning tahun ini jadwal Nay liburan di dalam negeri saja (selain liburan mudik tentu sajaaa). dan Tahun depan InsyaAllah liburan ke negara tetangga.
Kenapa??jawabannya pengen aja.
tentu saja tujuannya negara terdekat dulu dan mudah2an dikasih rejeki ya nak bisa explore dalam dan luar negeri dikit2 ;p.
Jadi yah apalagi klo gak mantengin tiket murah, valuair, tiger airways, jetstar dan tentu saja airasia…hasilnya dapet promo dunk dunk dunk…ada programnya airasia early newyear book period mulai 29mar-3apr11 berangkat 11nov11 s.d 29feb11. tadinya bingung pilih KL, SIN, Phuket tapii akhirnya mantabh di SIN aja dulu yahhh tau dunk maunya siapa?ya emaknya lah..
ke KL sebenernya tumben lagi murah banged bertiga (papabun+Nay) cuman kena 950rb saja ama bagasi 20kilo PP jadi 1.2jt padahal biasanya lebih mahal dibanding ke SIN…entahlah. Dan akhirnya kita dapet 1.466jt (tanpa bagasi) trus beli bagasinya juga 20kilo pp total jenderal 1.716jt yah mayannnn lah ya…
Kita perginya ber5, AB family dan sobat aku ama suaminya nanti (skr masih prepare pernikahan moga lancar yakkkzz) InsyaAllah…
Hotel dan itenerary sedang disusun n disearching sedangkan yang terpenting si doku alias duit mesti mulai ditabung juga yahhh ama 1 lagi passport buat kita ber3 (secara blom py ;().
Okey…bersedia Siaapppp….Yukkkzzz

6 thoughts on “Holiday 2012 Yukkkzzz…”

  1. napa ga lanjut ke KL sekalian jeng ? biar ga tanggung. aq utk bln juli dpt 1,3 jt tujuan Dps-Sin, KL-Dps blm nambah bagasi sih ntar 2bln sblm brgkt mo urus lg sekalian setor no paspor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s