Pijat Perdana!!!

Yeeeppp ini pengalaman pertamanya Nay dipijat. meski byk org bilang sejak umur sebulanan sebaiknya bayi udah mulai dipijat….tapi membayangkan aja ak ngeriii (klo sekedar pijatan ILU atau pijatan ringan sebelum mandi siy hampir tiap hari yahh), gak tega lihat kejernya itu loh, karena setauku tukang pijat bayi traditional mijetnya beneran gtu..Pas nay kena batuk pilek pertamanya pas usia 7bln kemaren ibuku udah nyaranin pijat bt Nay, dan karena tingkahnya udah amboyyy rusuhnya dimulailah pencarian tukang pijat reccomended seputaran ciputat dari para tetangga kompleks dan akhirnya ketemulah nama bu Darna, pas telp mo pijat kaget dong klo dijawab mesti antri nomor dlu gak bs via telp.
Dan saat kutanya ambil nomory jam berapa dijawab “antri nomor dibuka mulai subuh biasanya dah banyak, klo pijatnya bk jam 7, minggu dan selasa tutup”. Gubrak…!?.aslii baru tau klo tukang pijat bayi ajah sampai antri kaya gitu…makin penasaran akhirya setelah 3mingguan tertunda sabtu kmrn hubby pasang weker jam 4 pagi buat ambil nomory (ak ma nay nay bobok dirumah dulu ya pa…).
Dan jam segitu ajah udah ada 6 org lainnya yg udah antri.gilakkkk….
sekitar jam 8-an dengan berbekal antrian nomor 6 berangkatlah si anak cantik yg mo dipijat hihi..ternyata kelewat saudara2 dah nomor belasan akibatnya mesti nunggu dipanggil (maklum pengalaman perdana) di teras rumahnya disedian kursi tunggu, dispenser, teh+kopi ama amplop bekas (aku baru tau setelahnya bahwa amplop itu untuk kasih ke si Ibunya), satu lagi kedodolannku gak bawa kain alas (biasanya pakai bedong flanel itu loh) jadinya dipinjemin deh.
Begitu namanya dipanggil n dibukain bajunya Nay masih ketawa2…bagian belakang diplurut mulai kejerrr bu Darna cerita yg pijat ditempatnya klo cocok badannya enak, sehat, makin pinter n cakep (Yaolo bisa aja ni ibuk amiennnn hehe) saban hari Jum’at khusus terapi keterbelakangan mental, autis, cacat lainnya. Kurang lebih 15 menit selesai dipijat, Nay langsung micubun tepar bobok 3 jam..bangun2 langsung kembali ceria yieyy…satu lagi setelah itu pupnya jadi sehari 2-3 kali sehari…syeneng mudah2an lancar pupnya, doyan mamamnya, sehat badannya, dan jadi anak baik nantinya ya Nak…

*tolonggg papa tolonggg bunda

10 thoughts on “Pijat Perdana!!!”

  1. duhhh nisss, aq miris liat nay kejerr gitu…hiks….tp emang kudu tega ya klo mao mijetin bayi…aq mau mijetin raya tp masi blm brani…

    owyah, itu di daerah mana ya nis?and biaya pijet nya brp?apa aja yg musti dibawa?hehehe sowrie kalo banyak tanya…

  2. @rika
    alamatnya di perumahan opo gt lali aku pokoke deket asrama brimob sebelum rs buah hati belok kanan komplek keuangan gt deh telp ajah dlu ty alamate yo, yg mesti dibawa adalah alas pijat (bedong/selimut), ama duit dalem amplop. dia biaya seikhlase rik aku kasih 50rb pas ty orang2 rata2 sih 25-30rb gitu terserah ajah hehe…weh selamat yo rikkkk, ah aku kok seng excited yo deg2annn combo bok tapi mkin emang udah ini rejekimu mak ;p

  3. kasian naynay, ga tega liatnya T_T
    waktu aku cuti si tara rutin pijet bayi. tapi mungkin beda cara yah, si bocah malah ketawa2. padahal emaknya uda tutup mata. abis si nenek2 tukang pijet ngangkat2 tara uda kaya ngangkat boneka

  4. Anak saya juga urut disana sejak usia 1 bulan sampe sekarang sudah berusia 1 Tahun 21

    bulan..alhamdullilah sehat terus dan tidak perlu ke dokter..cukup pijat dengan biaya terjangkau..

  5. Maaf mbak mungkin mba tanyanya ama pasien tukang ojeg ya so Ɣб saya tau rata2 Ɣб ngasi d atas 50 bahkan ada Ɣб d atas seratu suwer dech so aqu sendiri Ɣб buka maplopnya piiisssss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s