Kuliner minggu ini(1): Daeng Tata

Udah pada nyobain iga bakar/tata ribs daeng tata kannn???aku juga dah berkali2 kesini cuman blom pernah review…
Pesen iga bakar+nasi+camilan dadar gulung ama minum es kelapa muda…hasilnya sangat kenyang!!ya iyalah mak hehe…
sayatan pertama, kedua ketiga siram2 kuah daging, tambahkan sambel jeruk haduuuhhh teman yang pas dikala panasss….porsinya mantabh, cucok dimakan kala melapar kecrot2 jeruk nipis n tabur2 bawang goreng jelas menambah nikmat…bt aku daeng tata ini lebih enak dibanding iga bakar conro asalnya sono..bolak balik ke Makasar tetep ajah lebih nendang disini (kecuali cotto makassar ama es palu butungy emang lebih suka dari asalnya sono) kemungkinan iga disini udah disesuaikan ama selera org Jawa kali yahhh entahlah…
oh ya untuk iga bakar dibanderol IDR29K belum termasuk nasi, es kelapa mudanya 7rban klo gak salah klo dadar gulungy 4rb sajjaaa dijamin puas hayuukkk dicoba.

Lokasi: Jl. Casablanca 33, Tebet- Jakarta
Telp: 831 55 55

4 thoughts on “Kuliner minggu ini(1): Daeng Tata”

  1. hiyaaa akupun hobi. pas kos di tebet sering bener kesini. ga nyangka anis kuat mesen iga bakar pke nasi? ck ck ck.. aku ga kuaaat, jadi ngegado ajah

  2. @yustine
    wuhhaaaa…Alhamdulillah kembali ke bb semula segera, tp dlu jaman kuliah ak sempet diet lho gara2 badan gak mau turun dr ukuran 56kilos, skr gak pake apa2 n makan porsi normal 3x sehari ++ hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s