Yummy-nya holycow steak

Sering denger maknyosnya holycow steak, lewat juga hampir tiap hari di Radiodalam tapiiii….mau mampir kok malesnya ampun2an lah gimana tidak selalu antreeee boookkk en nunggunya sambil berdiri kaya mo nonton layar tancep. tapi makin penasaran ama nih warung makan ya sudlah pas weekend niat banged kesono jam stgh 6 sore saudara2 dan tau gak udah parkirnya susah, eh seluruh tempat duduk penuh ajah gitu…yasudlah antri no.12 si Nay mulai gusar tadinya anteng di highchair karena banyak asep jadi aku ajak jalan2 disekitaran situ deh (gak sehat buat bawa bayi yah #catet)…

tepat jam stgh 7 malem baru mulai buka, para pelayan pada melingker en teriak yel2 mereka (gak jelas kaya gimana) tp lucu jugaaaa….setengah jam…masih antri…sejam masih nunggu…dan yap tepat 1.5 jam akhirnya tiba giliran kami dapet tempat duduk di sebelah dalem. Catet ya ini bukan depot apalagi resto ini bener2 kafe tenda kakilima gitu tapi yaolo ruamenya gilakkk.

ak pesen tenderloin lokal with bbq sauce well done IDR40K(matang sempurna) sedangkan hubby pesen Wagyu rib eye medium well with black pepper sauce IDR90K minumnya lemon tea dingin segerrr…gak lama berselang datenglah pesanan kita lengkap dengan bendera bertuliskan nama si pemesan, tingkat kematangan steak dan sauce yang dipilih eh ya ada 3 pilihan sauce: blackpepper, mushrom, en bbq hyakkk porsinya mayan gede bow ya kentangnya ya steaknya nampol banged begitu diiris enyaaakk banged apalagi si wagyunya kresss kresss juicy Eeerrrrrrr. Klo yg tenderloin menurutku enak siy yahhh cuman wagyu-lah juaranya #bajakhubby…

Baiklah ada cabang juga di senopati tapi lom pernah kesana ntar deh yahhh…kita jelajahi kuliner lainnya.

 

Saking kalapnya ama ni steak (dan rempong menenangkan plus kasih mamam si cantik) jadinya gak sempet foto2 makanan sendiri dan kita pinjem foto-foto diatas dari wisataseru.com yah…

4 thoughts on “Yummy-nya holycow steak”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s