My New Hair Look

Ahaaayyy edisi narsis, mumpung ada waktu sekalian pulang kondangan sekalia benerin HP di Nokia Care Bintaro dan sekalian juga deh nyalon dlu bertiga ma Nay Nay…si Nay2 di bekebin aja sambil nenen n bobok, hubby creambath traditional yang sukses bikin dia bobok hahahaha…dan emak Nay yang emang dasarnya gak suka nyisir akhirnya memutuskan untuk pangkas abis rambutnya jadi ngebob yah gak beda jauh ama si Dora deh…ini dia penampakannya mayan di musim gerah ini..

Nay tak mengenaliku lagi Ohhhh ;p

 

Siap siap ngantor deh

Tempat potongnya di salon ruko Marbella depan Plaza Bintaro

4 thoughts on “My New Hair Look”

  1. seger bun new hair cut-nya..dan aq gak kuatt nahan tawa liat Nay (pic atas) yg sptnya mmg tak mengenali dirimu pe ngowoh gt liat bundanya, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s