Nay vacation list…

Aihahaha…liburan memang menyenangkan, apalagi dengan load pekerjaan bunda yang asoy geboy berangkat jam stgh 7-7 pagi masuk rumah lagi rata2 jam 9 malem sangat2 perlu liburan (bukannya perlu istirahat yahhh)…maka dari itu pula gak sekalipun melewatkan yang namanya wiken ama Nay Nay…mulai sekedar keliling komplek, belanja bulanan, timezone, berenang, atau sekedar nemenin papabunz belanja *teteup

Nah di usia Nay ke-8 mos ini bunda udah ajak Nay ke beberapa tempat untuk sekedar liburan atau mengenalkan dia kepada alam, binatang, dll. untuk ngimbangi pengetahuan dia tentang mall mall diseputaran jabodetabek juga siy heuheuheu. Okey tempat yang udah Nay kunjungi sampai 8 mos ini adalah:

  • Kebun binatang Ragunan (paling suka lihat nyemot ama ikan…sempet naik dokar keliling juga)
  • Tugu monas (bukan sekedar lewat lo yahhh…incl. naik kereta keliling, masuk museum, dan perosotan di lantainya … karena ramai gagal naik towernya)
  • Ancol (disini nyobain gondola…emaknya yg syerem :))
  • Masjid kubah emas Depok (ini ama eyang ibu n bapak juga…Nay2 suka disini)

Tampaknya masih banyak yang belum di coba ya Nak…hayuk hayukkk……..

Ahem ini liburan lokal Jabodetabek yah…klo yang agak jauhan belum pernah sih masih dalam vacation plan-nya si Nay Nay. Rencana tiap tahun 2x liburannya pertama liburan sekalian lebaran yang kedua liburan khusus…tuing2 tahun ini kemana yahhhh…lokal Indonesia dulu deh.

Rencana 2011

Liburan lebaran (Nay 1y1m)

1. Taman Safari Prigen Pandaan

2. Secret Zoo Malang

3. Batu Night Spectacular Malang

4. Jembatan Suramadu (Sby-Madura) + Pantai

Liburan khusus (Nay9mos)

Yogyakarta –> Rencana cuti sehari+long wiken, pake mobil, itinerary sedang disusun🙂

Rencana 2012

Liburan lebaran

1. WBL Lamongan

2. Pasir Putih Situbondo

Liburan khusus KL/SIN

Rencana 2013 –> Rehat dulu liburannya #projectadekNay

2 thoughts on “Nay vacation list…”

  1. Mbak, secret zoo Nay pasti seneeng deh.. bagus bgt dan binatangnya lucu2.. hehehe. rencana balik kesana dan pengen nginep di hotelnya. Nunggu mertua sehat dan bisa jalan jauh, hehehe.
    WBL jg ada hotelnya dan dari gambarnya oke, kayak di Bali gt, hotelnya ngadep laut dan ada karang2 juga. keren deh, hehehe.
    Aku pengennya ke Banyuwangi mbak, ke Baluran. Tapi kyknya kurang kids-friendly😦
    Kiss kiss buat si embiiil.. :*

  2. @astrid
    wbl n bns aku udah pernah tp nay blom hehehe…secret zoo sering lihat liputannya en kayaknya baguussss. klo baluran itu jaman aku smp 2x kemah disana (perbatasan situbondo banyuwangi)…iyo maunya jalan2 tp budget n waktune mesti dicari2 nihhh hayuukkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s