Nay 7 Mos

Haduh dah gede ajah ni bocah…Alhamdulillah sejauh ini sehat, kecuali masih keras *pup-nya (trauma emak emak)…eh yah meski gitu aku usahain memenuhi kebutuhan makannya si Nay kata DSA-nya Nay gak bijak juga ngurangin asupan makanan Nay secara itu bocah butuh nutrisi untuk tumbuh masalah konstipasi yah tetep ajah diusahain makanan yang gak kentel2 amat, banyak buah, banyak minum, pijat ILU dan usaha2 lainnya tapi bukan dengan mengurangi asupan makanan makanya aku semnagat lagi nyusun menu 7 bulannya Nay…eh yah kmren ke DSA buat imunisasi HIB trus begini kondisi terkini Nay
BB:8.7kilos
TB:64cm
LK:…cm
Kemampuan motorik: Banyak banget tingkah polah nan lucunya Nay, guling2 dan merayap en kekeuh mendapatkan apa yang dipengenin klo segala cara udah gak berhasil cara terakhir nangis “pura-pura” sekenceng mungkin IHHHH nakalnya ni gadis…gigi blom tumbuh satupun tapi akhir2 ini ngecesnya makin banyak en kayak kesakitan gitu gusinya mungkin bakal numbuh gigi. Klo di posisi duduk sekarang dah tegap banged en gak pakai goyang2, kalo di berdiriin lanjut geol-geol sambil nyengir apalagi klo kita sambil tepuk tangan atau nyanyi2…sueneng dianya. trus klo dipanggil langsung noleh ama suka meniru ucapan orang2 sekitarnya (atau kebetulan ajah kali yah) yang papa mama sudah dada dll deh lucccuuuuu….
Ah anak bayi ini makin gede ajah yuks kita lihat potret terkini si Nay

Nay dateng ke Ultahnya kak KaylaNay maen ayunan *aseekkkk
Enak juga ini sisir hehehehe…
Nyobain baby walker ah trusss minta bunda ;p
</p

4 thoughts on “Nay 7 Mos”

  1. gemesss deh pgn cubitt pipi nay. tambah gede, makin mirip-bahkan persis papahnya.. btw, umur 7 bln gini menunya tambah variatif dibanding yg 6 bln ya bun, mau dunk jadi nay2 hehehe
    sehat terus ya nay sayang, kiss2 dr jauh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s