Kuliner Bandung (lagi)

Ini kesekian kalinya aku bikin list kuliner bandung…yah diusahain saban maen ke Bandung kulinernya ganti secara Makanan enak di Bandung banyak banged plus baju2 pasti…ke FO?pasti, beli?Ya iayalah heu heu heu..
ceritanya aku sedang dines 3 hari di Bandung dinesnya gak penting diceritain tapi kulinernya akan direview tapiiiii minus gambar yahhh teledornya aku foto2-nya banyak yang kehapus makkkk….gpp berimajinasi sajalah
1. Karamba Jl. Tirtayasa 26 Bandung
Tempat: Nuansa sunda kaya biasanya
Menu: Nasi timbel komplit IDR27K, oseng genjer IDR10K, es kelapa jeruk IDR11K
Review: Tempatnya enak, adem, bersih makanannya standart ala masakan sunda meski nunggunya agak lama hehe
2. Ngopi doeloe Jl. Teuku Umar 5 Bandung
Tempat: Temaram ala cafe anak muda
Menu: Texas cowboy steak IDR28K, Ice coklat caramel IDR19K, Peuyeum keju IDR14K, colenak IDR10K, pisang krispi IDR14.5K
Review: Sukaaa sama tempat ini makanannya murah2 dan enyak enyak plus yang paling okeh dapet suasana jaman kuliahan jaman masih muda doeloe, hayyahhhh…


3. Baso Rusuk Taniko Jl. Panghegar Bandung
Tempat; Tenda2 gitu tapi okehhh
Menu: Mie baso kasar IDR12.5K, es campur IDR14K
Review: Sukaaa sama mie warna ijo (dari sawi) kenyal dan sehat, basonya juga enak haduuhh pengen lagi eh ya es campurnya juga juara looohh
4. Madame Sari Retaurant Jl. Juanda 85 Bandung
Tempat: Menyatu ama kartikasari yang di jl.Juanda gitu deh enak tempatnya
Menu: Sop buntut goreng IDR45K, Teh tarik IDR10K, Banana Split IDR19K
Review: ahemmm menurut aku standart ajah sih rasanya alias masih banyak yang lebih henakkk🙂
5. Taman budaya Dago Jl. Bukit Dago Utara Bandung
Tempat: Enak saung2 gitu, terbuka dan luas klo malem ruame en banyak pertunjukan seninya (ya iyalah taman budaya gitu lohhh)
Menu: Nasi liwet jamur IDR15K (nasi doank), ayam bakakak IDR45K, bajigur IDR11K, bandrek IDR7K
Review: Nasi liwetnya enak parahhh, ayam bakakaknya juga apalagi adem banged tempatnya bikin melapar sangat hihihi


6. Kartikasari Jl. Juanda 85 Bandung
Tempat: Ini tempat wajib aku klo ke Bandung beli bolen Kartikasari hehehe…yang disini Gedeee, ruameee, banyak pilihannn
Menu:Pisang bolen mini coklat n keju IDR27K, bagelan keju IDR25K, bagelan mocca IDR24K
Review: Sudah tau laha yahhhh enyakkkkkk!!!!!
7. Pusat Oleh Oleh Bandung H. Amir Jl. Djunjunan 45 Bandung
Tempat: Tepat pinggir jalan menuju Tol
Menu: Batagor paket kecil IDR15K, Aqua IDR3K
Review: Karena terlalu banyak batagor enak di Bandung yang ini kurang nampol menurutku yahhh…
Okeh sekian review kuliner Bandung untuk kesekian kalinya…sampai jumpa pada wisata kuliner berikutnya🙂

2 thoughts on “Kuliner Bandung (lagi)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s