Visit DSA 6…

Nay nay visit DSA lageee..kembali ke dokter Mutiara en ketemu si Delisha lagi Uhuuyyy…adek Delisha gi ngambek yah. Sabar ya dek kangen papa yah atau emaknya yang kangen hihihihih
kembali ke DSA bt vaksin HEB-B yg ke-3..perkembangan nay alhamdulillah normal. Sejak mulai makan pertanyaan yg sering muncul “nay dah pup hari ini??” pokoknya jd pengamat pup deh…sesekali pupnya agak susah klo dah gitu dapat tambahan makanan yap si puree pepayas.
Alhamdulillah jugak sejauh ini ga ad masalah, makan tiap hari lancar paling2 suka gemez klo yg menurut kita enak Nay terlihat kurang suka n sebaliknya…baiklah bagaimana kondisi si cantik sekarang?
usia nay : 6m4d
bb nay : 8.1kg
tb nay : 66cm
lk nay : lupa…aih
overall sehat sekarang gak hanya tengkurep balik tapi dah guling2 keliling karpet, ngoceh makin heboh, nangisnya makin kenceng dan punya mainan favorit yang bisa ngalahin semua mainan yang dia punya yap adalah “remote TV”. Intinya dia suka plastik mungkin gara2 ada suara kresek kresek itu kali yah…trus bulan depan mulai vaksin nondasar HIB. Baiklah cantik sehat terus yah..Panda love u muahhh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s