2 Minggu Menuju MPASI…

Super exited…Yieyyy
pas di wiken tahun baru nanti Nay akan mulai MPASI-nya *berdoa
Semoga lancar jaya ajah mamamnya ya cantik…Amien.
Rencana menu Nay sebulan dah di revisi en update disini cuman jadwal ini bukan harga mati jugak tetep disiapkan plan B-C-D dst tergantung situasi dan kondisi hayyaahhh…
Persiapan mental dah jauh hari, peralatan?InsyaAllah komplit (kecuali si highchair niy…masih on progress*mikir), persiapan si mbak buat nyuapin si Nay (belom en PR besar buatku) untuk pembuatannya sementara en semoga gak ada hambatan pengen bikin sendiri en pelan pelan mendelegasikan ke si mbak dengan pengawasan penuh (lebayyyy…gpp mesti gitu)

Cek ulang persiapannya yuuukkk…

  1. Gasol Beras merah wangi dan beras coklat (v)
  2. Sassy feeding save (v)
  3. Pigeon feeding set (v)
  4. Pigeon food maker (v)
  5. Takahi slow cooker (v)
  6. Plastik wrap dan plastic zipper bag (v)
  7. Talenan, pisau, pengaduk kayu (v)
  8. Kukusan dan panci stainless (v)
  9. Kontainer2 kecil tupperware dan stainless (v)
  10. Phillips blender (v)
  11. Slabber bib (v)
  12. Highchair/booster (-)

Syukurlah dah komplet berarti Nay Nay siap makan hap hap…mamaaammmm…Tu Wa Ga Pat tak sabar tak sabar..:P

9 thoughts on “2 Minggu Menuju MPASI…”

  1. @jeni
    klo masih 6 bulan masih bubur tepung+asi/susu, trus puree buah, puree sayur en kombinasinya tar klo dah masuk 7 bulan mulai bubur saring+kaldu+keju dll…….gt deh
    @dija
    hai kak dija makan yg lahap yahhh…

  2. ya ampyuuun… cepet gede amat yak? perasaan baru kmrn brojol mak :))
    mudah2an makannya lahap ya Nay Cantiiik, biar tambah gembil pipinya😀

  3. mbak, mo nanya ni…
    1. plastik wrap & plastic zipper bag bwt apa ya??
    2. trus kukusan & panci stainless bwt apa??

  4. @diah
    1. plastik wrap buat bahan makanan (sayur/buah) yg di stok buat si kecil biar gak nyampur2 ajah siy…tp aku malah ga kepake hihihhi, klo plastik zipper kepake banget kaldu2 yg baru dicetak pake babycubes dikeluarin en disimpen dalam plastik itu n dikasih label.jadi babycubesnya bisa dipake buat beku2in yg lainnya (puree buah/sayur dll) untuk stok
    2. panci stainless buat masak gasol/oat di awal mpasi kan dimasak biasa kaya mo bikin bubur gitu kenapa stainless klo alumunium/teflon kuatir ada keraknya kecampur makanan trus klo kukusan yah buat ngukus buah/sayur/makanan lain buat bebi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s