Impianku Suatu Hari Nanti…

Kalo ditanya apa impianku suatu hari nanti??selain Plan a,b,c,…bla bla bla aku punya impian yang pengen direalisasikan suatu hari nanti Amien….
Aku pengen saat Nay mulai SMA atau paling lambat saat dia kuliah nanti aku dah gak bekerja kantoran lagi, aku pengen udah punya usaha resto kecil yang dilengkapi butik atau salon atau apalah yang bikin orang betah berlama2 sekalian belanja🙂.
Lokasi tempat usahaku dah kutentuin di Malang, satu kota di Jatim tempat aku numpang kuliah dulu dan sukses membuatku “betah banget” kenapa??Kotanya enak meski dah mulai macet tetep nyaman, meski dah mulai panas tetep gak bikin gerah, sekolah bagus banyak, tempat belanja beragam, tempat wisata seabrek, tempat hiburanpun tersedia dari yang murce sampai mehong plus banyak makanan enak nan murah…
Udah mimpinya??belommmm….Nay kan dah mulai dewasa maunya Nay pilih sekolah di Malang/Surabaya ajah gak usah jauh jauh deh (ketularan ibuku niy) jadi kalopun gak sekota seminggu sekali masih bisa ketemuan…(Adeknya Nay??ngikut emaknya pastinya..hehehe).
Papanya Nay??Kalo bisa siy ikutan pensiun dini atau ikutan hijrah kerja ke Malang atau sekitarnya…
Trussss….kerjaannya saban hari kita jalan2, ngawasin tepat usaha, silaturrahmi ke saudara, temen, kerabat, wisata kuliner, nungguin duit kontrakan/kos2an (ini impian lainnya….), sebulan sekali mudik ke Situbondo Mmm….amboynya hidup🙂
Trusss *jeduk bangun dari lamunan….Waktunya pulang en siap2 macet Pak Beye nonton bola radius 15kilo macet semuaaa….

5 thoughts on “Impianku Suatu Hari Nanti…”

  1. @tifa
    oh lalapan hutan mipa sambil lesehan ditemani sepoi pohon yang gede2…langsung nyambung ma cilok ikan pedes hadeeehhh slurrppp.

  2. Sy dan suami juga seneng bgt dgn Malang, malah hampir pindah kesana sgala. Kotanya memang nyaman utk ditinggali, bikin usaha juga msh sangat potensial, kendaraan gak sesemrawut Jogja. Semoga cita2nya bisa terwujud, segera (?) amin😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s