Racunnn….

Saat lagi butek kerjaan yang tak ada habisnya…

Saat lagi kangen anak banged…

Saat sampai dirumah tak pernah kurang dari jam 10 malem…

Ada tebaran racun bernama OLS!!!

1. Baju baju lucuk branded murah disini yang sukses membuatku punya 20 list must to buy (hoalahhhhhhh….jauhkan jauhkan)
2. Clodi discount di sini

10 thoughts on “Racunnn….”

  1. @loh loh loh…emak delisha mulai meracuniku🙂, nunggu ada budget dlu yak. eh mo renang gak niy mggu besok…lebih nyaman mana di nerada ma villa dago yakz kolamnya??

  2. @darina
    eh ada emak zk niy…gt yah…wah kantorku di kuningan kalo istrirahat kesana pulang balik waktu makan abis😦, tapi patut dicoba🙂

  3. Hi Silakan aja PM mau belinya Fuzzi berapa nanti ketahuan Diskonya🙂

    misal Fuzzibunz dari harga 260.000 promo dan bonus jadi 225.000 aja🙂 hehehe

    sory Etis ga ya ngomongin harga disini🙂 hehehe tuker link yuk🙂

    saya masukin link https://anisbazzstory.wordpress.com ke situs saya boleh?

    kalau boleh juga masukan link saya namanya aku-rajaclodi

    Makasih
    warmnest regard
    rajaclodi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s