Shoe Shoe Shoesss…

Cerita dulu Hubby sakit jd 3 hr bedrest trombosity turun moga bukan DBD n sejenisy, dan selama 3hr berturut2 cek darah terus dan sejauh ini naik pelan2 meski masih dibawah batas minimal yg dianjurkan…istirahat y pap n cepet sembuh…amien

DAN kerjaan bunda lagi ada di titik parahhh bangettt dah hampir 2 minggu nyampe rumah tengah malem paling cepet jam 10 malem paling parah hampir stgh12. Capekk???PASTI!!!tapi begitu ketemu nay nay bahagiaaa deh meski dia dah bobok dg lucunya, untung bangunnya pagi jd msh bs main bentar ma bunda sebelum bunda kerja lagi.bener bener deh hosh hosh…hingga suatu hari saat hubby dirumah en aku baru pulang kerja

Me: wah ad paket ya??

h: iya tuh tadi pagi nyampe, beli apa lagi?

Me: (coba cek resi..welehhh wondershoeku datang setelah hampir 3 minggu pesen n hampir lp pula)..”ssstt…oh in sepatu yg lg sale 100rban, makanya sekalian beli dua” (sedatar mungkin)

h: sepatu lagi??2 pulak..bukannya crocs lily-y blom kepake??

Me: iyah besok dipake deh crocs-y..ni kan mumpung discount :p (ngelesss..)

h: geleng geleng

Me: langsung kabuuurrrr…

Setelah dalam fase bosen beli baju n pernik2y, skr malah keranjingan beli sendal n sepatu..*bunda inget cicilan gede cicilan gede…OMG kan lg blackperiod *sok lp yg pasti py 3 sepatu baru hihihiih…jgn niru bunda y nay

efek kerjaan membludakšŸ˜¦ cerita gak penting

4 thoughts on “Shoe Shoe Shoesss…”

  1. hihihii emg lbh seru belanja sepatu kok jeng drpd baju, aku sdh membuktikannya !. beydewey, plgnya mlm amat? busyett dah kalo aku mgkn paginya ga bs bangun deh-tgh mlm gt-lemburkah?

  2. @Yeni
    Lembur juga bukan siy kan klo lembur dibayar??hihihih…bener2 karena deadline akhir tahun yang menggila sangattttt…tadinya aku banci baju buk gak terlalu suka sebangsa tas,sepatu cuman kesini2-nya sebaliknya :p

  3. hwaaa kdptan beli wondershoe yg 100rb-an yah..
    aku telat ihiks..
    padahal kpgn borong 5…bareng tmn2 tapih hehee :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s