Visit DSA 4…

Akhiry ketemu lagi ama dokter Mutiara bt vaksin sabtu, 6 Nov kemaren. Kali ini vaksin dpat 2+polio2,cuaca buruk gini banyak anak sakit, papanya ajah kena batuk n demam makanya dah 3hr ni bobok gak sekamar papa semoga gak nular deh amien. Nay dapet giliran nomor 21…perkiraan bis magrib, makanya sebelum kesono bunda n papa ajak nay jalan2 dulu ke Grogol aih jauh bener yak…Update kondisi nay nay adalah sbb:

  • usia:4m2d
  • bb:7.4 (naik 1kilo-an dr bulan lalu)
  • tb:64cm
  • lk:54cm

untuk usia 4mos meski masih dalam grafik tapi semuanya dibatas atas kata dokter gemuk dan tinggi alias bongsor…yang penting sehat ya nak tar fitnes fitnes ma bunda hihihih…
sekarang nay nay minum asinya selama ditinggal bisa 600-700ml bunda plg malem terus siy n pastinya nombok terus coz selama kerja menghasilkan 400-500ml ajah sisanya kekejer di weekend tp alhamdulillah stok masih aman…
Hobi nay adalah miring2 ampe tengkurep tp masih blom lihai n baru satu arah, ngocehy amboy kencengnya, nangis jg kenceng, suka meraih apapun yg terjangkau ma tangannya…,pup masih 1x sehari dengan tekstur kental n berwarna kuning kombinasi pasta dg bulir2 gt deh…nangis klo ngantuk ajah n lagi difase oral apa ajah dimasukin mulut kenyot2, pas suntik gak nangis samsek anak pinter..keep healty ya sweety muahhhh luph luph..

Ini Gayaku pas ke DSA kemaren…cantikkk khaannn???

10 thoughts on “Visit DSA 4…”

  1. Aku juga ke dr Adit kemarin hihih tapi jam 4 udah kelar aja *tumben*
    Nay bongsor sekali…berat sm tingginya sm kyk adisti yang 6 bulan ajah ehehhehe…Sehat terus ya Cah Ayu🙂

  2. kakak nay cantik.. ntar klo ktmuan delisha kebanting deh..hihihi.. bunda ntar smsin no hpnya ya..biar bs contact2 lg buat janjian tgl 4..

  3. Cantik bgt dengan bando pinky-nya..*Zain lirik lirik..hahaha..Wah nay dah imunisasi lagi ni..Zain juga harusnya minggu kemaren nih..tapi malah kena flu berat dia..tertunda deh..

    Sehat terus ya nay…

  4. @endahhh
    makasiyyyyy bunda, anak2 kita semuanya cantik2,ganteng2 en lucuk2…begitulah baby selalu menjadi kebanggan ortunya…ok siap sms akan segera dikirimm🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s