Plastikasi.com Penipukah??

Asli aq akan klarifikasi kalo aku salah tapiiii…..*mencoba berfikir positif

Kenal plastikasi, saat googling tentang dunia per-asian dan akhirnya tertarik untuk beli produknya plastik asi merek boots.
Aku mau dinas ke-2 kota minggu depan dan awal november di saat asi-x berjalan berat memang tapi duty is duty bismillah ajah deh…makanya perlu banget ama yang namanya plastik asi buat nampung asi yang mudah2an sempet diperah ditengah kesibukan (aminnnn)…setelah googling sampailah ke web tersebut untuk membeli plastik asi merek boots. kenapa boots karena ukurannya gede (bisa nampung 300an ml asip) n harganya murmer 100rb/bok (isi 40), double zipper pula kebetulan selama ini aku juga beli plastik boots di ols lain (sayangnya di ols pertama habis)…
Seperti biasa belanja di ols sms mau order boots, langsung dibales harga + ongkir, aku ty norek BCA langsung dismsin jugak nomornya…transfer deh. Kemudian aku konfirmasi transferan via sms (ga ada jawaban) sampai sini masih wajar cos emang kadang juga gak selalu dibales tp barang tetep dikirim…
Ditunggu esok hari blom nyampe ah tunggu 2-3 hari kali ajah orderannya lagi rame sambil tetep sms nanyain dah kirm belom…hari ke-4 mulai curiga en telp nomor ybs selalu ada nada “telepon yang anda tuju sedang terpakai” gituuu terusss tapi klo di sms langsung delivered *huh sebel. Hari ini tepat hari ke-6 nasib orderanq dah tambah yakin ajah aku ketipu klo emang ada gangguan pengiriman dll kan setidaknya bisa sms ngabarin bla bla bla…la ini gak ada kabar padahal klo aku ketikkan “jual plastik asi” di google dia sering banget promo di media2 iklan sampai kaskus n gak ada historis penipuan makanya aku masih berpikir positif sampai sekarang, meskipun terpaksa order lagi ke tempat lain mengingat minggu depan dah dinas n stok plastik asiku habisss..😦.
Nyebelin banget tau kaya gini, bukan pada nilai uangnya tapi nyeselnya ituloh kan niat baik beli plastik asi buat anak kok dilama-lamain (atau emang tukang tipu yah…)makanya aku state di awal kalo emang aku yg salah ya aku klarifikasi…klo emang penipu yah??kok yo kebangetan di tampilan web yg cantik dan sangat informatif plus mulia terselip hal beginian…
entahlah…kapok ols??gak sih cuman lagi sebel ajah…dah pernah juga kok ketipu gini duluuu banget jaman belom di Jakarta hihihihi

17 thoughts on “Plastikasi.com Penipukah??”

  1. wah..dulu aku sempat mau belanja disitu tp ga jadi, tp emang murah siy dibandingin dg merk2 lainnya…duh..moga aja orderannya yang telat ya bun bukan karena penjual abal2..kan yg rugi dia sendiri…

  2. Maaf sebelumnya kalau pelayanan plastikasi.com kurang memuaskan.

    Pertama-tama kami akan menjelaskan Hal-hal yang harus diperhatikan antara penjual dan pembeli adalah

    1. Bahwa nomor tersebut adalah SMS only…

    2. Kami berusaha untuk mengirimkan langsung dengan TIKI dan bukan dengan Jasa Ekspedisi

    3. Dalam hal Konfirmasi perihal pembayaran. Kami hanya mengirimkan barang sejak konfirmasi pembayaran tersebut dilakukan dan dikonfirmasi dengan SMS.

    4. Kami menggunakan jasa pengiriman paket TIKI dengan jenis paket kirim REG (Reguler) atau ONS (One Day Service).
    Artinya adalah jika Reguler = hampir 3-4 hari sedangkan ONS adalah 1 malam atau 1-2 hari. Untuk tahun baru 2011 … beberapa pengiriman dari TIKI terlambat.. setelah dikonfirmasi memang… keterlambatan tersebut bersifat nasional karena menjelang akhir tahun. (catatan : untuk luar jakarta sangat tergantung pada keadaan, Bisa d tracking lewat no Resi TIKI)

    5. Sempat beberapa bulan HP hilang dengan Nomor 021-37830983 kemudian kami ganti dengan 08988802461
    Semua Konfirmasi sudah kami usahakan lewat WEB http://plastikasi.com/produk-kami dan lewat kaskus dan media lain.

    6.Kami juga menyediakan Link Kaskus.us : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4807626
    artinya semua keluhan / orderan yang sudah ditransfer bisa di post di Kaskus secara bebas dan terbuka… dan kami akan tanggapi dengan menyebutkan Nomor Resi TIKI yang bisa d track …

    7. Sebagai pengalaman yang pernah kami lakukan… transaksi pelanggan yang sedang butuh banget pernah kami lakukan di bus halte busway sampai ke kantor… hal ini sangat tergantung pada Sumber daya kami…

    Mudah2an informasi ini dapat membantu pada pengguna yang lain. dan kami minta maaf sebesar-besarnya jika sudah membuat kecewa pelanggan kami.

    Terimakasih

  3. @plastik asi
    thx for the info….cm di weby mestinya segera diupdate nomor yg hilang tersebut sehingga gak kejafian ky gini…gmnpun ols kan yg dipegang adalh website n kepercayaan aj

  4. hai Anis, mau tanya plastik asi nih, sebelum or sesudah kejadian di atas, sudah pernah beli plastik asi boots blm? share pengalamannya donk, aku rencana mau beli nih, hbsnya murmer sih…hehehe, tq

  5. Moms … kebetulan kami cek ke distributor ke negara asalnya dan berikut komentar distributor terhadap produk N***r :

    Dear Sir,
    We do not carry N***r breastmilk bag due to some complaints from customer in the past.

  6. @Wina
    Gaaaakkkk…..kan dah ada pernyataan hpnya hilang ;p (cuman emang di webnya kok gak diilangin hiihihihi…)

  7. Waduh mbak Anis, saya kok agak curiga ya dengan bentuk tanggung jawab penjualnya (plastikasi.com).

    Yang benar saja, masak no hp hilang tapi di website masih dicantumkan no tersebut untuk beberapa lama sampe customer complain? Pertanyaanya selama hilang itu dia bertransaksi dengan no yang mana? Karena kalo pake no yang lain ya gak mungkin, la wong yang orang tau dari website nya kan nomor yang sudah hilang itu. Apa dia jualan gak rugi? Masak gak ngeh? Apalagi ini informasi seputar Nama, Alamat, no rekening si penjual baru diinformasikan melalui sms. Aneh kan?

    Tidak dicantumkannya Nama, Alamat, dan Nomor Rekening penjual seakan ini adalah bisnis gelap. Kenapa takut kalau bisnisnya legal? Dan No COD (cash on delivery?) C’mon! Makin curiga saya

    Thread di Kaskus pun sangat mencurigakan. Dibuat oleh newbie dengan jumlah postingan dan reputasi yang sangat minim. Dan satu-satunya pembeli yang memberikan testimoni nya pun juga dari account newbie yang bisa dibuat dalam waktu 30 detik oleh orang yang sama.

    Untuk plastikasi, tolong hargai konsumen mu. Kebetulan mbak Anis ini mungkin seseorang yang tidak ingin ambil pusing. Tapi kalo kejadian ama user kaskus yang lain, mungkin anda bisa dibawa ke meja hijau seperti kasus-kasus lain.

    Bahkan di blog ini pun, Anda tidak memiliki rasa tanggung jawab sama sekali untuk dana mbak Anis yang hilang setelah kejadian itu.

    Yang makin aneh, apa tujuan Anda terkahir memposting “black campaign” produk saingan anda dengan mengatakan bahwa produk N***r bla.. bla.. bla..
    yang mana belum terbukti keberannya…

    Untuk mbak Anis, semoga ke depan makin hati-hati. Saat bertransaksi online, selalu gunakan pendekatan su’udzon mbak (oalah bahasanya bener gak tuh). Sampe terbukti terpercaya, baru lanjut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s