Nay 3 Mos

She’a 3 months old…already (besok tepatnya…)
Alhamdulillah bayiku dah 3 bulan, sedihnya cuti segera berakhir😥. Cantik tau kan bunda sayang banget ama nay nay…bunda kerja, merelakan 12jam tak bersama nay2 sungguh beratzz dan semuanya buat nay2, cuph kecuph.
Kemaren kembali ke buah hati untuk urusan vaksin n ceki bulanan…here we go…dokter Muatiara cuti kembali ke dokter Aditya…gpp biar gak bosen🙂 n ada second opinion, kondisi terbaru Nay2…
Bb: 6.450kilos
tb: 60cm
lk:40cm
kebiasaan: ngenyot tangan, sembur ludah, menatap mata n tersenyum, melet2, pup sehari sekali, main mata n alis, ngoceh aom2, klo melek gak mau sendirian, bobok tengkurep, miring2, ogah gendong model bayi maunya hadap depan atau diberdiriin hadap belakang, caper berats meski ogah cuman bt noleh nonton tipi pasti dah ngak nguk…alhamdulillah di bulan ketiganya ini semuanya baik2 ajah..gt terus ya nak karena dah 6kilos lebih gak heran menggendongy dah kayak ngegym kemringet.
Kemaren jadwalnya nay DPAT (DPT dingin) ama Polio ke-2 daannn pas mau disuntik gak nangis malah senyum2…anak pinter kata dokternya sih tau vaksinnya mihil makanya g nangis…ada ada ajahhhhihihiihi
Dan setelah perjuangan panjang seminggu terakhir nay mau ngedot asi pake botol skr botolnya tetep medela nipple ganti huki yang bentuky gepeng awal2 masih kejer tp lama2 mulai mau genyot dikit sambil pasang muka marah tak suka. Meski menghabiskan 100ml ajah butuh waktu 4-5jam n diwaktu2 nangis, baru mandi atau abis bobok gpp deh yang pasti udah mulai mau ngenyot 100ml. Syukurlah injured time.
Kemaren pengasuh nay sakit smggu pulang bs dibayangin rempongy bunda, mana papa baliky malem hikzz…syukur dah pas mertua dateng bawa bantuan pengasuh jauh jauh dari jatim eh mbk Uyung sembuh en dah balik kerumah ramailah rumahku sekarang, semoga mbak uyung gak sakit2 lagi dan pas masuk kerja Rabu besok ataupun pas Mil balik Jatim lagi Nay Nay tetep mau ngedot seharian amien…
Lihatlah Nayq yang menggemaskan….


2 thoughts on “Nay 3 Mos”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s