Puyeng…:'(

Dah semingguan ini bunda jadi singgle fighter di rumah…klo ibu2 lainnya art or bs-nya dah pada dateng, bunda Nay justru mesti sendirian ngurus semua-muanya…bukannya ngeluh tapi emang capek gila…ditambah lagi ini mggu terakhir bunda cuti yang artinya gak hanya fisik yang capek tapi juga mental buat merelakan ninggalin si baby kembali bekerja fiuh :'(…yahhhh si mbaknya Nay sakit en mesti pulang sejak rabu minggu lalu, sabtu kmren sempet seneng karena pas kita telp dah sembuh en klo gak mggu malem ya pagi ini balik tapiiiii….sms masuk bilang klo sakitnya kambuh lagi semalem “Ya Allah berikan kesehatan n kekuatan buat mbak Uyung sehingga bisa kembali bantu nemenin Nay2q sayang amiennnn…”. Dari sakit gak bisa pip*s mggu lalu dah kusuruh langsung ke dokter or biar dianter ke RS deket sini bt ceki2 tapi dianya nolak katanya udah ke dokter en pengen istirahat dulu di rumah ya sud…
Bismillah bunda kuat. Bukan apa2 yah buat perantauan macam eike ortu n mertua nan jauh disanaaaa berasa down banget…Kalo cuman urus si Nay2 doank, bikin sarapan seadanya juga bisa banget…(klo masak cuman bisa di malam hari pas papa baz dateng si bocah mulai nakal ogah ditinggal sendirian n klo bobok siang bentar2 kebangun-nangis dllll)…
lagi2 bukannya lebay, toh dulu ibuq juga tanpa art or nanny…tapi bok beda banget kondisinya sekarang…terutama siapin mental balik kerja mggu depan, siapin mandi-nya Nay, perah memerah asi, cuci-steril perlengkapan nay, cuci baju2 nay, bersih2 rumah ketambahan lagi kan lagi melatih nay minum asi pake dot yang butuh tambahan tenaga…karena dia bakalan kejer nangis nolak2, en klo dah gtu bakalan minta gendong terussss….
Udah ah nyampahnya…Bismillah

9 thoughts on “Puyeng…:'(”

  1. samaan kek aku dulu pas masih jadi single fighter tanpa maid, jauh dr ortu n mertua jg bun, jadinya bagi tugas sama suami, dia yg nyuci baju, nyapu, aku yg masak, nyuci clodi, nyetrika,seharian ngurus baby Icha. But when the maternity leave is over, soon U’ll gonna miss it like I did…kadang mikirnya mending capek tp bisa seharian dirumah nemenin baby, drpd di kantor, dilema working mom😦 tp klo g kerja penghasilan jd berkurang padahal biaya hidup bertambah…ditambah lagi pengen aktualisasi diri juga…duh..malah jadi curcol…semangat ya bun…kalo capek jgn dipaksain, tar kalo sakit lebih kesian nay nya…

  2. semangaaaaaaaaat! gila ya dirimu single fighter, hebat! aku aja yg masih brg mama masih suka ngeluh huuupffft… btw, dsa-nya nay di buha bukan? ama sapa?

  3. @yustine
    ni terpaksa mo gmn lg…jd mau gak mau yahhh (biar pnglmn jugak)…btw thanks dah mampir lo yakzzz mesk cpt2 n gak dksh ap2😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s