Lebaran=Jual Reksadana

Hahaha…lebay, saya cuman mau bilang klo saat ini harga reksadana saham lagi ijo la kok kebetulan lagi butuh asupan dana yasud redempt deh sekalian biar tau cara jualnya gak cuman tau beli doank, emang siy di commbank rada ribet kalo redempt belom bisa online kaya danareksaonline kita mesti ke cabang terdekat dan isi form penjualan. Karena kagi cuti ya aku pergi ke cabang CommBank terdekat dari Ciputat, ada 2 pilihan di ITC Serpong-BSD atau di Pondok Indah. Karena nebeng papabaz ya pilih cabang PI deh…jam 9 nyampe sana langsung tanpa antri ke CS-nya dan bilang mau redempt reksadana …. si CS buka kompi n langsung tanya yang mana yang dijual, tanpa ba bi bu aku bilang bla bla bla dan reksadana saham-ku fortis solaris n manulife saham andalan terjual sudah kusisain yang mandiri biar gak kosong2 amat🙂 Selesai ditunggu maksimal 3 hari kerja pembayaran akan ditransfer ke rekening utama kita yippie…
Eh Iya reksadana campuran schroder juga kujual dan kedepan aku malas beli yang campuran lagi kurang progresif jadinya gak seruu klo saham pernah merah semua alias minuss, tapi setelah itu ijo semua..klo campuran selalu ijo sih tapi tipis 2-3%…buat yang moderat aman siy cuman buat aku kurang cucok hohohoho….
meski duitq disitu dikit, tapi margin mayan rata2 10-11% bayangin yang taruh reksadana jutaan perbulan bisa kaya raya tuh…apalagi klo pemain saham yang beli saat merah n jual saat ijo…so sapa bilang menikmati reksadana saham harus jangka panjang saya gak tuh…karena dah diambil bulan depan mulai beli dikit2 lagi 200rb sebulan cukuplah klo ada kebutuhan lagi ya diambil lagi…lo lo lo katanya buat pendidikan Nay, kan masih ada 1 reksadana yang gak kujual??ngeles.com, Bismillah aja deh.

3 thoughts on “Lebaran=Jual Reksadana”

  1. @mommy zk
    senengnya mommy zk maen hihihih…pas test aku juga moderat tp sok2an ajah belinya saham mulu..pengennya juga beli saban hari apa daya gak dapet thr kwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s