Baby Nay…Tlah Hadir di AB-Fam

alhamdulillah akhirnya AB-Baby telah lahir…Kejadiannya begitu tak terduga, begitu cepat, diluar rencana, tapi juga begitu indah…perkenalkan aku:

  • Nama Lengkap: Syakira Kanaya Putri (Gak ada hub ama Shakira Waka-Eaka yah…:P) kata bunda n papa bas artinya anak perempuan sebagai mahkota/perhiasan keluarga yang juga pandai bersyukur, Amien
    Syakira –> Dari bahasa Arab artinya Syukur
    Kanaya –> Dari Bahasa Sansekerta artinya Perhiasan/Mahkota
    Putri –> Bahasa Indonesia ajah artinya anak perempuan bukan begitu???
  • Panggilan: Just call me “Nay”
  • Hari Lahir: Minggu, 4 Juli 2010
  • Pukul: 13.12 WIB
  • Berat lahir: Cukup imoet 2.770kg (USG plus minus 300-400gram kan yah…kata bundaku bagus nak tar gendutin diluar yakzz)
  • Panjang: 48 cm
  • Tempat Lahir: RSIA Tambak Manggarai (Sampai gak sempet pulang ke Ciputat xixixixi..)

18 thoughts on “Baby Nay…Tlah Hadir di AB-Fam”

  1. haiii Nay, welcome to the real world🙂

    semoga jadi anak yang sholehah ya, berbakti sama bunda dan papanya. Aamien.

    Congrats ya nis..🙂

  2. uhuyyy pertamax gan…hehehe

    alhamdulillah telah melewati proses persalinan dengan lancar dan selamat, alhamdulillah

    semoga nay jadi anak yg sholehah, berbakti kpd Allah SWT dan orangtua, serta selalu dimudahkan setiap langkah hidupnya…amin..

    Selamat jadi ibu ya nis…ditunggu cerita2 selanjutnya *kisskissfornay*

    -cepet bgt da nge-blog lage…hanya berselang 3 hari dari lahiran, hihihihi….mmmannntabbbb-

  3. @Rika
    benernya sore abis lahiran juga bisa ngeblog tapi kok sawangane mau fb-an ajah tak tahan2 cuman buka2 ajah gak berani comment yah biar dikira masih pemulihan heheheheh…semnagat yah…

  4. Waaahhhh.. slamat ya mbak… kirain di Buah Hati, udah siap2 mau mampir ksanaa aja pas pulang kerja ntar… Baby Nay.. jadi anak yang sehat, solehah, pinter ya nak…

  5. @endah
    iya baby-nya ternyata mau jadi anak jakarta😛. tetep mampir kan deket rumahnya hari ni dah dirumah sejak kemren…

  6. Hiks.. terharu baca ceritanya Anis lahiran, tapi meski begitu lahirannya si Nay dimudahkan deh. Cepet banget untuk ukuran pertama kali melahirkan hehe… Aku dulu juga sama kayak kamu Nis sedikit cuek sama tanda2 kelahiran, padahal udah kliatan banget. Malah aku dulu berangkat ke rumah sakit pas udah bukaan 4 hihi… Alhamdulillah semua berjalan lancar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s