Menjelang Our-1st Wedding Anniversary

My daisy path menunjukkan ultah pertama pernikahan kami dah sebentar lagi…sama sekali gak berasa dah mau setahunnn ajahhhh…tanggal keramat kita menikah dan resmi menjadi suami-istri adalah 5-7-9, dengan mas kawin 579rb+perhiasan🙂. Terus 5 Juli depan ini ada 2 kebetulan juga, pertama 5 juli 10 adalah hari pertama aku cuti, trus tanggal dimana ortuku (bapak n ibu) nyampe sini untuk nemenin aku selama cuti n Insyaallah sampai melahirkan++.
Tadinya ibuku yang notabene penakut n gak tegaan kekeuh maunya nanti ajah kesini kalo baby dah lahiran, but thanks God q dah berhasil meyakinkan klo nanti mommy-ku takut pas aku mulai mules tetep dirumah ajah atau kalopun ikut ke RS gak usah deket2 kamarku, diluar aja biarlah hubby yang bertanggungjawab penuh atas kesakitanku (kok tiba-tiba jadi serem sendiri gini yo…semoga dimudahkan amieeennn).
Aku ingeeetttt banget pas khitanan kakakku n mantri khitannya dateng mommyku lari en ngumpet di rumah tetangga aku yang waktu itu kelas 5SD bingung dunk en ngikutin dari belakang tyt beliaunya nangis sesenggukan en bilang gak tega lihat kakakku kesakitan ya sud bokap en saudara ajah yang nungguin en nenangin kakakq. Sebenernya lagi aku juga gak tega ngimport ortuku lebih awal tp no choice at all (selain itu usaha dirumah sumber penghasilan setelah bapak pensiun juga pasti terbengkalai=yang ini efek tambahan aja siy). Karena oh karena gak ada temen dirumah selama cuti n jarak tempat kerja hubby yang jauhh…dalam kondisi darurat hamil tua gini, gak berani ah kalo kesakitan sendiri tanpa temen, yah solusinya ortu didatangkan lebih awal eh kok yo pas tgl 5 Beliau2 Insyaallah sudah dirumah Asiiikkkk. Tiket dah dibeli tinggal kirim pos biar mereka gak repott…siplah.
Kembali ke hari special 5 Juli 10 ntar karena aku dah cuti ditambah ada kedua ortuku, pengennya ada makan-makan bareng sambil make-a lot of wishes buat kehidupan kami kedepan kelak…Kalo kado gak usah ditanya cos kehamilan dan saat- saat menuju kelahiran si kecil ini adalah kado teristimewa buat kami, jadi nanti bulan Juli menjadi 2 perayaan manies buat AB-Family Amien3x.
Untuk kue ultah pesen Tiramisu di harvest ajah, terus untuk makan-makan minta dimasakin ibuku aahhhh, urap-urap+opor ayam ‘n telor+sambel goreng ati n kentang+nasi putih panas kayaknya cucok deh tar sekalian kasih ke tetangga kanan-kiri ama satpam kompleks trus minta do’a dilancarkan proses kelahiran si kecil nanti…Mmm membayangkan ajah dah seneng n bikin ngiler neh🙂.
Make-alot of wishesnya nanti dulu tunggu tanggal mainnya keinginan terbesar en terdekat adalah proses melahirkan diberi kelancaran, si kecil n bundanya sehat tak kurang suatu apapun Amien.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s