Silent reader…comment dunk :)

Dulu awal banget bikin blog jujur belum tau manfaatnya…sekedar menuangkan hobby menulis, sharing en cerita ajahhhh…tapi kesini-sininya makin terasa buanyak banget manfaatnya a.l:
– Hobby nulis tersalurkan n terarsip dengan baik (buat dilihat2 klo dah tua atau dipamerin ama anak cucu)
– Punya banyak temen sesama blogger meski gak pernah ketemu (aku temen kalian khannn…hohohohoho)
– Bisa tuker n nyontek info, pengalaman, dan berbagi cerita tentang a-z (bebassss pokok’e)
– Kalo diseriusin bisa menghasilkan (buat pay per-click, buat promo jualan online, dll)
Kembali ke tujuan awal aku nulis murni sekedar pengen berbagi ajah entah orang yang baca suka, gak suka entah ceritaku bagus, garing atau hambar yang paling penting aku pengen nulis that’s it.
Tapi gak bisa boong juga kalo ada yang comment rasanya kok seneng ajahhh…berarti masih ada yang mau baca tulisanku yang seadanya en meluangkan waktu buat comment🙂.
Klo lihat di blog stats saban hari ada ajah yang baca rata-rata diatas 200-an readers di week-days n 100-an di week-end tapi yg comment gak banyak pada kemana yah…atau emang suka baca tp gak sempet comment hihihihi gpp siy dah mau baca ajah aku dah hepi beratz kok…karena pake widget display answer begitu ada comment masuk n aku lg online aku pasti langsung jawab…meskipun sekedar say thanks ini adalah bentuk terimakasih aku pada kalian para readerku. ak tau gak semua artikel yang aku posting penting buat kalian tp klo ngintip si blog-stat rekap, semua postinganku adaaa aja yang baca sampai aku sendiri heranzzz…maklum bukan blog seleb yang pengunjungnya ampun2-an tp tetep pede aja lageee🙂.
Eh ya biar blog aku makin berwarna aku sertakan link blogwalking aku yah…tar kalo ada yang ketinggalan aku susulin update link-nya sekalian ijin ngelink blog milik blogger di sekitaran sini, diijinkan yahhhh. Makasiy….cup cup muahhhhhh

22 thoughts on “Silent reader…comment dunk :)”

  1. Ya deh, silent reader ngaku🙂. Salam kenal dulu ya, aku suka baca blog Anis, bahasanya gak terkesan ‘sombong’ dan topik-topiknya membumi banget. Sekalian buat tombo kangen sama Indonesia🙂. Salam dari Pcis.

  2. @rita
    aduh makasiy atas pujiannya…tapi bukan maksud hati minta dipuji kok cuman nambah temen ajah met kenal juga yah…lagi dimana niy??aku bca2 dlu deh.tq

  3. iya aku suka blogwalking ke sini, tp emg jarang koment. Diblogku juga bgtu. gak ada yang koment tp byk yg baca..seneng juga sie. Oiya..thanks yaa udah dilink blogku, aku mpean blum, tp udah kok..maapkan. Aku udah folbek ya, thanks🙂

  4. Salam kenal ya mbak Anis…
    sy ayu yang selama ini jadi silent reader hehe sampe2 saking suka baca postingannya sampe lupa ijin ngelink blognya *tdk sopan* biar bisa update terus..
    maafkan ya mbak, sekarang sekalian deh pengen minta ijin yah, maaf telat bgt..
    banyak info tentang kehamilan dan hal lainnya yg sy dapatkan dari blognya, sangat2 membantu deh buat saya ..

    Salam

    ~Ayu~

  5. absen silent reader , hehe. aku selalu baca lo tulisan2 mbak, mau komen. tapi koneksi internetku gak bisa dibilang cepet, banyak hangnya haha. jadi sukur2 bisa baca tiap kali update, salam kenal ya dari sintia , muttinya ava. di malang hoho

  6. @sin
    makasiy yahhhh mau baca2 tulisan gak penting hihihihi…di malang yah..?deuh aku pengen tinggal disana kota penuh memori n perjuangan.

  7. @asty
    ih gak lah…comment tuh buat aku seneng gak harus comment bagus kok apa ajah kan jadi masukan buat ak…klo gak sksd jaman skr tar ketinggalan info loh hiuhihiuh..thx yah

  8. ha..ha aq jg mo ngaku deh nis.aq jujur malas komen. tp so far blog km sngt bantu aq become moms-tobe trutama apdet perkmbngan janin dan kbthn cln babyku.TFS ya

  9. ngacung, deh.. hehee..^^
    lumayan sering buka blog nya mbak anis sejak dipublish di thread weddingku tentang list perlengkapan baby nih..😀
    kasih banyak masukan buat saya mba.. ^^ makasiiii yaaa..
    salam kenal😀
    sekalian ijin link blog nya deh..😀
    blog saya di wordpress juga mba, sama make theme Bueno juga ^^

    http://www.innallahamaana.wordpress.com

Leave a Reply

