Kaca Mata Kaca…(another shopping)

Please… racun belanja ternyata gak hanya dateng dari internet, kali ini dateng justru dari my beloved hubby. Ceritanya kemaren pulang kerja langsung meluncur ke ITCK buat nemenin hubby ganti kacamata di tempat langganan a.k.a Optik Bandung. Do’i silinder mayan gede makanya mesti rutin kontrol n ganti kacamata (kalo diperlukan). Dan bener ajah silinder-nya naik 0.5 dari tahun lalu so so so….beli kacamata baru deh.
Aku tadinya anteng ngeliatin hubby pilah-pilih frame sambil sesekali nyobain secara setau aku mataku sehat n masih kinclong.
Iseng tanya harga kacamata Levi’s + lensa IDR1600K Mmmmm…murah juga dibanding Melawai gak jauh siy cuman selisih IDR300-400K tapi kan mayan trus aku inget2 jatah kacamata dari kantor yapzzzz on budget tapi aku mesti periksa mata dulu kan gak lucu juga kalo gak minus sok2-an berkacamata apa kata dunia??daannn ternyata emang mataku minus meski masih kecil ya sudlah kan ada anti radiasi juga biar gak makin minus di mata suka berlama-lama depan laptop aku ambil juga akhirnya ni kacamata dengan asumsi toh ntar di reimburse kantor🙂. selesai??belum iseng lagi nanya sunglass anti uv punya LV..wekzzz mahal IDR1300K yang ori tapi ada KW1-nya mulai…teracuni harga IDR600K perbedaannya di tingkat kehalusan cutting ajah kalo filter UV-nya sama ajah tuh UV 400 filter protection maka iseng2 aku tawar sampai dapetlah di harga IDR400K hikzzzz kali ini belanja sendiri gak pake reimburse tapi mencoba menenangkan diri en menimbang-nimbang dan keputusannya BELIIIIII….(sambil mencoba tak menyesal)
Ampyun deh dalam sekejap pulang kerumah bawa 3 kaca mata baru…godaan oh godaan pergilah kau jauh jauh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s