Hubby ultah yiey…

Hari ini Hubby-ku Ultah … gak ada perayaan khusus kecuali do’a bersama untuk kehidupan, kebahagiaan dan kekompakan keluarga kecil kita tentunya dan do’a tambahannya tentu buat si kecil yang makin sering jedag jedug ini…
Hubby agak kurang enak badan sih beberapa hari ini batuk, pilek plus sempet demam tp dah mendingan sekarang sehat terus ya cai, makin dewasa, bijaksana, tetep jadi imam yang baik, pekerjaan lancar dan sayang keluarga amien2…semoga Allah melindungi hubby dan keluarga kecil kami.
Kado buat hubby??ada dong voucher belanja senikai IDRxxx dan langsung abissss dasar hubby malah ekses kayaknya. Yang dibeli satu set perlengkapan kerja branded (celana, kemeja n sepatu) weeheee gaya puol jadi inget pas beli angsal ungsul setahun lalu :)….dtggu traktirannya yah LoL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s