5 Years already

Gak terasa dah 5 tahun sudah i’m in love with hubby…
26 maret 2005 adalah pertama kalinya sekuntum mawar merah n sepotong coklat plus kartu ucapan nan romantic terdampar di kost ku di Malang sana yang belakangan baru diketahui kalo inisiatif ber-romantic ria justru datang dari sohib2 deketnya cos hubby sama sekali bukan cowok romantisss ealah…hihihihi
dan parahnya aku ngeh kita 5 tahunan saat hubby ingetin dan akhirnya kami putuskan dinner dulu sepulang kerja Jum’at kemaren (bener2 kemakan kesibukan kantor deh akyu).
Totalannya 3 tahun lebih pacaran, 10 bulanan in enggage dan 8 bulanan lebih membina keluarga kecil AB-Family wekekeke…
Semoga ke depan semakin langgeng, rukun, dan happy ever after amien2 ya Allah…
NB : Foto reinkarnasi kami mulai dari pacaran sampai akad nikah plus resepsi :)…

5 thoughts on “5 Years already”

  1. owh pernah kost di malang ya mbak, kalo aku malang asli hehe

    wah udah 5 tahun, sama kayak aku, cuman aku masih mei depan,, semoga langgeng terus sampe anaknya gede…salam buat dede’ di perut yah..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s