Another shopping n kuliner

Aduh…kalap kok gak abis2, gatel belanja ol juga blom sembuh2 (en kayaknya gak pernah sembuh deh)…yah ngaku baru belanja ol lagi dan kali ini rada bikin pailit belinya 5 item ajah :p…mikirnya sih simpel daripada bolak-balik ntar malah mahal di ongkir (pembelaan tak berdasar…)padahal budget belanja bulan ini dah habis kemaren2 ampyun tobat..tobat. Kali ini targetnya rumah hamil habisnya barang lutu2 punya hihihihi…jadilah ambil 4 atasan (kaos+blouse) dan 1 legging. Barang dah nyampe dengan selamat dannn mirip ama gambarnya syeneng deh.

Satu cerita lagi ni bumil kan bulan ini naiknya gila2an sampe hampir 5 kg (wekkkkzzzz…dlm sebulan saja niy) jadi berat di timbangan dah akan mencapai 60kg (rekor dalam sejarah hidup LoL)..tapi gimana yah emang makan rasanya enak banget apalagi yang didemenin kayak Sabtu kemaren pulang kondangan dengan perut masih kenyang berats lewat bebek goreng H.Slamet dunk yang di Lebakbulus dan gak ngeles gtu ajah minta hubby buat mampir, sampe hubby nanya ulang ini di take a way kan???aku mantaph menjawab gak dimakan disini ajahhhh🙂. Weks hubby langsung ogah dunk tapi nemenin doank sih okey ajah…akhirnya pesen bebek goreng (dada) ama es jeruk nipis + minuman buat hubby jus tomat IDR31K ajah murahhhh khannn!!!dan jangan ditanya bebek gorengnya asli empuk, gurih dan bisa dimakan ampe habis tinggal tulang belulang. Sambel koreknya juga yahuuddd…aku sampe ngos2an saking napsunya en hubby cuman geleng2 kepala ajah…jangan dikiran paginya belom sarapan yah UDAHHH…dan jangan dikira malemnya gak makan lagi … LAGI bok hihihihi….Bumil kalap ceritanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s