Hari sial bagiku :(

Olala…dengan semangat 45 hari ini aku mau naik KRL sudirman express (Serpong-Manggarai). Bukan yang pertama siy dah kesekian kali malah, cos hari ini Hubby mau urus pekerjaan tukang yang tak kunjung usai sekalian beli material tambahan makanya kuputuskan berangkat sendiri Hubby cukup mengantar ke Stasiun Sudimara-Jombang yang hanya membutuhkan waktu gak sampai 15 menit dari rumah kami. Bis sholat Subuh biasanya masih ngulet2 lagi dikasur hari ini gak langsung mandi, siap2, minum susu, sarapan dan tepat 6.15 berangkat!!!!
Semua masih baik2 saja sampai kereta pertama datang dan semua berebutan masuk, tentunya bumil ogah berebutan alias pasrah berdiri.
Alhamdulillah di stasiun Palmerah banyak yang turun en aku bisa duduk…dimulailah kesialanku begitu stasiun pemberhentian selanjutnya dan banyak orang turun tanpa ba bi bu aku ikutan turun dong yuakin banget kalo dah sampai stasiun Sudirman dan eng ing eng melihat tangga stasiun yang begitu tinggi langsung ngeh kalo aku salah turun OMG…ternyata masih stasiun Tanah Abang😦. Cepet2 turun lewat tangga sebelah kiri tapi kok dah sepi banget yang ada truk2 kontainer,ojek n bis2 jabodetabek gak ada taxi satupun hikzzz…Hubby telp disuruh naik ojek tapi aku ogah takuuuttt…
Akhirnya ada angkutan Tanah Abang-Benhil (dipiranku Benhil=Karet) dasar bumil bener2 lemot pagi ini, dijalan baru ngeh klo Benhil makin jauhlah dari kantorku cepet2 lihat sikon diluar dan mendadak kuputuskan turun sempet keleset juga karena buru-buru😦. Pas ada taxi lewat langsung ku stop dan baru merasa aman dan nyaman yeah akhirnya perjalananku by KRL yang biasanya gak nyampe sejam dah termasuk ojek ke kantor jadi hampir 1.5 jam tapi gpp lah pelajaran berharga!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s