Mulai mikir keperluan baby…(Part 2)

Postingan kali ini hanya membahas mengenai tempat tidur baby-ku nanti (Insyaallah), rumahku yang super imoet hanya punya 2 kamar tidur (saat ini sedang dibikin kamar tambahan untuk pengasuh si Adek nanti), otomatis ada 1 kamar yang rencananya buat si Adek kelak. Saat ini kondisi kamarnya parah🙂 nyaris seperti gudang (yah lagi2 masalah space yang tak memungkinkan kami punya gudang) makanya pernak-ik, kardus bekas kado, baju gak kepake dll masih teronggok jelek di kamar ini…(bahkan ortu en mertua kalo nginep ya kamarnya disitu heheheh). Kamar 3×3 itu selain “bleketekan” juga berisi lemari en kasur busa tipis (lesehan dibawah). Untuk lemari isinya masiy baju2 aku, toiletries, en beberapa box kado nantinya aku mau rapi2hin untuk menyisakan 1 space full penuh untuk Adek…Oh yah meski berantakan dah hampir sebulan ini kami berdua lebih nyaman pake kamar ini loh buat bobok saban hari…hihihihihi.

Kembali ke rencana kamar baby…aku emang gak kepengen punya box bayi cos selain pgn all day long keep my baby under my arms …halahhh. Alasan lainnya juga karena cuman dipake bentar plus emang gak da tempatnya wehehehe (not efisien enough for us). Tapi pikiran grambyang saat nengok si babybelle nya yang tipe Vienna. Modelnya simple en ciamik banget, bisa kepake sampe si baby gede (bahkan selamanya),tapi…kendalanya adalah gak cucok dikantong (klo gak salah 5jt bok) coretzz…tapi terlanjur suka susah juga yah tetep kekeuh (awalnya) dan pengen bikin di tukang kayu nyontek model doank…tp mikir lagi klo gak oke hasilnya gimana??klo tyt 3jtan trus belum beli kelambu, busa, dll en jatuhnya sama aja gimana???terpaksa corets juga…dan setelah diskusi ma hubby mantep dengan alternatif…(lagi2 ini rencana yah)

  • Beli springbed 2 in 1 warna polos (bukan gambar kartun) ukuran single
  • Beli kelambu tenda javan (buat aku en adek room-in berdua setiap malam), yang terlindung dari nyamuk nakal mommynya juga😉

Nah…selain lebih ekonomis juga lebih efisien kenapa??hubby bisa tetep “so closed” dengan memanfaatkan kasur sorongnya. trus kalo ortu/mertua dateng masiy bisa dimanfaatkan juga kan..???Gak mau pusing.com lah pokoknya, ada satu siy resikonya yaitu masalah safety…karena gak ada penghalang kanan kirinya tapi gampang kok untuk baby masih aman kecuali dah bisa temgkurep dll nanti tinggal dibeliin safety ring (next…). Nah akhirnya itulah yang kami pilih sebagai solusi terbaik untuk masalah kami. Dan item springbed ini juga yang rencana beli gak nunggu 7 bulan dlu secara emang kami butuh kasur tambahan bukan???Hayuukkkk….

3 thoughts on “Mulai mikir keperluan baby…(Part 2)”

  1. Permisi mbak…numpang promo

    Etalase Oleh-oleh Khas Makassar

    Kami mendistribusikan produk-produk khas Sulawesi Selatan dan Makassar khususnya seperti Minyak Gosok cap Tawon, Kopi Arabica asli Toraja, Abon Tuna, Sirup Markisa dan lain-lain.

    Silakan berkunjung🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s