Mendamba Bubur Ayam ‘n Nasi Bebek :)

Selama 3 bulan usia kandungan aku belum sekalipun aku kepengen/ngarep banget ma makanan tertentu A.K.A ngidam khas bumil…disyukuri ajah deh. Tapi gak tau kenapa beberapa hari yang lalu kepikiran ma bebek bratang yang kata jeng tika nama bekennya Bebek 76 yang lokasinya di belakang terminal Bratang Soeroboyo hehehe…yang kremesan ketumbarnya bikin nagihhhhh ama satu lagi bebek rungkut dengan kuah siram pedas yang amat sangat nendang. Jadi mikir apa ini namanya ngidam…klo dibilang ngebet banget gak juga siy, hanya kebayang en kepengen ajah (sama aja kali yah buk…).

Trus satu lagi kepengen bubur ayam deket kos-ku di karbela sini (yang ini deket banget en langsung dieksekusi deh, pas sekalian berangkat kantor kemaren). Kembali ke bebek di Jakarta aku dah nyobain yang namnya bebek Yogi, Ragunan sampe Ginyo dengan sambel pedesnya tapi serasa ada yang kurang kalo dibandingkan sego bebek soeroboyo yah terlanjur cucok ama lidah kali yah…

Trus semalem kan abis ujan sore diJakarta dan menghasilkan macet gilakkkkk dan ni adalah yang terparah yang pernah kurasain…pergerakan motor hubby dikisaran 0-5km/jam bayangkan!!!Makanya bete banget en perut jadi eneg pulak jadi kebayang ma bebek lagi deh. Trus pas di Jln Raya Ciputat abis UIN tuh ada tempat makan bebek namanya “Bebek Ayu” sering lewat en ngeliat kok rame juga nah tanpa ba bi bu minta Hubby mampir sekalian makan malem deh uhuyyy..Tempatnya sederhana en lesehan gitu harga bebek IDR16K-IDR17K tergantung bebek apa yang kita pesen. Ada bebek goreng, bebek pecak, bebek kremes, bebek cabe ijo, bebek gulai plus, yang terakhir bebek Jumbo gak tau niy kayak apa harganya IDR60K mungkin bebek utuh bumbu special kali yah…bagi yang tak menyukai bebek ada alternatifnya berupa ayam atau nasi goreng. Aku sendiri pesen bebek pecak en Hubby pesen Nasi goreng ati….

Rasanya Not bad…ternyata bebek pecak itu bebek goreng disiram semacam bumbu pecel tapi lebih plain dengan penekanan di rempah n cabe, bebeknya empuk n gurih pulak….pas liat sekeliling ternyata rekomended menunya bebek cabe ijo yang katanya maknyos (ada beberapa kliping koran yang pernah mereview bebek Ayu ini). Mmm…mesti balik lagi nih kayaknya…Dan si Bumil ini makan sampai abisssss dengan lahapnya. Meski bukan bebek bratang tp tetep cukup mengobati rasa kepengen aku xixixixix…

Semoga kedepan gak kepengen yang nyusahin en aneh2, kalo cuman makanan yang gampang didapet di Jakarta masiy okey kali yah…Anak Pintar….

6 thoughts on “Mendamba Bubur Ayam ‘n Nasi Bebek :)”

  1. aku juga suka mbaaak bebek 76 sama bebek palupi ituuu.. kemaren pas ke sby gak sempet beli, tapi mamaku masak bebek yg rasanya maknyoos juga hehehe. pake kuah yang kuning itu.. duh, salah banget ini, malam2 laper ngomongin bebek *glug!*

  2. salam..
    saat ini saya menjual CD cara beternak bebek yang benar, hanya dengan harga 60 ribu (sudah ongkos kirim).
    CD bukan berisi ebook PDF atau paparan data melainkan video interaktif/audio visual bagaimana prakteknyalangsung di lapangan.
    dan tersedia juga buku panduannya (berwarna dan bergambar) harga 60 ribu.
    jika berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.
    terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s