Vaksin, Test Darah,…???

Yah…karena kesenengan ngeliat adek secara lebih jelas dibanding kunjungan sebelumnya, aku sampai lupa ma beberapa pertanyaan yang (juga) dah aku list…(Perasaan dah tanya banyak masih ada yang kelupaan juga LoL). Pertanyaan itu disekitar vaksinasi untuk ibu hamil, tes darah+urin hingga TORCH. Emang siy sebelum married ku en hubby dah melakukan serangkaian check-up akan tetapi TORCH aku belum ambil secara mayan maharani yah… aku malah konsen ke medical check-up kayak darah, urin, hati, feses, kolesterol,dll dan dah sejeti ajaaahhhh.
Alhamdulillah hasil testku baik2 ajah sedikit konsen di kadar gula yang dibawah normal sama adanya bakteri di urin (kayaknya menjadi jawaban seringnya aku keputihan :(…).
Ada sedikit masalah hepatitis Hubby masih reaktif dan salah satu pencegahannya aku mesti vaksin hepatitis (3x dalam 4 bulan) dan sudah kulakukan, selanjutnya aku juga suntik TT yang waktu itu kalo gak salah inget dokternya bilang nanti perlu vaksin sekali lagi pas hamil…Nah ostosmatis aku perlu ty tentang hal-hal diatas bukan??

  • Perlukah test darah en test urin ulang dan kapan??untuk mengetahui kondisi aku yang paling update…cie bahasanya(sekalian memastikan apakah kekebalan terhadap hepatitisku really works). satu lagi kalo ada bakteri penyebab keputihan apakah bisa langsung diobati?
  • Perlukah TORCH?pengennya gak usah yah gak ada riwayat punya hewan piaraan dan sebagainya juga siy.ngarep
  • Kapan waktunya vaksin TT?(untuk melengkapai vaksin pertama sebelum married)
  • Satu lagi pertanyaan tambahan perlu/tidaknya USG 3D dan idealnya kapan??

Nah dah keliatan list pertanyaan untuk kunjungan selanjutnya (masih sebulan lagi), buat reader yang dah punya pengalaman monggo share yah ditunggu dan makasiy buanyakkk

2 thoughts on “Vaksin, Test Darah,…???”

Leave a Reply

