Welcoming 2010!!!

Weleh usia 2009 tinggal sehari lagi niy…

flash back setahun ini dulu yah…Resolusi tahun barunya udah kemaren pas Tahun baru lslam semoga diberi kemudahan amien…
Arti tahun 2009 untuk seorang anis :

  • Tahun dimana aku berganti status dari single menjadi married
  • Tahun dimana keluargaku mendapat cucu pertama (ponakanq) si kecil Muhammad Raffy Pratama
  • Tahun dimana babe-ku pensiun
  • Tahun dimana rumah keluargaku pindah ke rumah sendiri (setelah 25 tahun lebih pake rumah dinas imoet2)
  • Tahun dimana aku en hubby tinggal dirumah sendiri en berdua saja


Sangat berarti bukan…??semuanya aku syukuri sebagai warna buat hidupkoe…
Rencana pesta akhir tahun?sayangnya gak menjadi budaya buatku dan hubby maupun keluarga besar…pas jaman bujang siy syeneng2 ajah kalo jalan2, konvoi, sambil pesta kembang api sampai bakar2 ikan bareng temen2 se geng cuman kesini2nya makin males ajah (tau umur kali yah….). Yang penting berdo’a menjadi lebih baik lagi di Tahun baru….dan minimal berpartisipasi dalam year end sale!!!Yippie.
dan aku ingin menambah semarak tahun 2010 dengan menjadikannya:

  • Tahun dimana ada “orang ketiga” dalam pernikahan kami (Insyaallah baby-AB lahir)
  • Tahun dimana 5 tahun perjalanan cinta aku en hubby dan 1 tahun ultah pernikahan kami
  • Tahun dimana aku mulai belajar berinvestasi untuk si baby (amien)
  • Tahun dimana  aku en hubby punya usaha sampingan (belom kepikiran, masih kepengen ajah)
  • Tahun dimana bisa nyicil mobil (Amien…** tapi gak wajib….)

Setiap tahun sejak aku dilahirkan 1982 hampir 28 tahun yang lalu…punya arti untukku. Ada senang ada sedih ada tawa bahkan derai airmata semuanya adalah anugerah dari Allah Sang Pemberi Hidup…membuat kita belajar, membuat kita dewasa. Satu hal yang jangan sampai kita lupa hikmah dari setiap kejadian dalam hidup kita…

Terima kasih Ya Allah…

Terima kasih Babe, Mommy n Papa-Mama mertua

Terima kasih Hubby

Terima kasih teman2 dan sahabat2ku

Terima kasih semua yang tak tersebut…

Atas jasa dan sumbangan warna dalam hidupku wish u all best…;)

Leave a Reply

