Meleleh di Sang Pemimpi…

Lebay emang aku ini…nonton Sang pemimpi diawali dengan tawa cekikikan mendengar motto yang membangkitkan semangat Ikal …”masa muda masa yang berapi2″…eh ditengah sampai akhir adanya mewek plus meleleh payah bener ni bumil gak tau deh kok aku ngerasa lebih sensi yakz…diawali dengan pas ikal mogok sekolah yang akibatnya bapaknya tak lagi mendapat posisi terhormat plus adegan nguber bapak sampai saat ikal dan aray pamitan pergi ke Jakarta adegan2 itu sukses melelehkanq. Over all aku puas nonton film ini sangat inspiratif dan kebetulan juga punya novelnya di rumah makanya dah apal adegan demi adegan, mana ada ariel pulak (meski agak aneh). Nice Film!!!
Yah salah satu cara mengisi liburan kemaren emang mall to mall buat sekedar makan, nonton ampe sekedar menghilangkan kebosanan dengan kesibukan di rumah ala PRT. Sampe2 bosen liat muka misua lagi misua lagi hohohoho…apalagi suasana hati bumil yang emang sencong berats contohnya pas abis setrika, aku langsung bikin bubur kacang ijo belom juga kelar bikin misua dah bikin sebel.
A : Aku tambahin air matang yah belom empuk niy
B : Makanya didihin dulu airnya jangan dimasukin barengan ma kacang ijonya, biar cepet lunak
A : (Sewot) Emang aku baru bisa bikin apa dari dulu juga aku bikinnya gitu masukkan air ma kacang ijo sampai mendidih (melecor), baru masukkan gula ma santan dididihkan lagi. Ni tadi airnya ajah kurang makanya belum empuk abis (dah nyesek banget langsung nangissss….en mogok bikin bubur kacang ijo)
B : Lho kenapa ciu2 kok nangis. Kan tadi cuman ngasih tau tar kalo bikin lagi gitu
A : Aku kan capek bis setrika, kamu malah bobok sambil nonton tipi trus aku inisiatif bikin camilan malah dimarahin.
B : Cup Cup…aku gak marah kok cuman kasih masukan. Udah ya kalo capek aku yang lanjutin bikin bubur kacang ijonya
A : Terserah sekalian abisin aja sendiri (masih nangis)
B : Udah, tuh pak tukang dateng malu lagi
A : (Buru2 cuci muka…heheheh)
Tuh kan payah banget aku yah, padahal klo menurut ukuranku hubby dah cukup kooperatif membantu pekerjaan rumah tangga. Apalagi sejak ada tukang acara cuci piring dipindahkan di teras samping yang bisa dilihat tetangga pas giliran do’i cuci piring (dalem hati), aku tau do’i agak2 malu heheheh rasain xixixi. Yah kita berdua emang bener2 bahu-membahu nyuci gantian, cuci piring gantian, dll kecuali masak ma setrika dia nyerah!!!.Maafkeun ya Hubby. Luv U en terimalah istrimu ini semoody-moody-nya juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s