Lelah Tapi Syeneng…

Akhirnya mom n pap-koe balik kampung lagi setelah full seminggu menemani putrinya yang manis ini…
Sangat menyenangkan tiap pulang kerja ada ortu (serasa jaman sekolah), makan pagi sampai malem available, cerita2 en bobok bareng (hihihi…) pokoknya syeneng…
Dan seperti yang dah kujanjikan 2 hari kemaren bener2 fully vacation, Sabtunya sempet tertunda karena nunggu kerabat (mantan ibu kostku di Pandaan) yang dateng ke Jakarta en sekalian mampir rumah mungilku, sebaga mantan anak kos yang baik (halaahhhh…) dan emang dah kaya saudara sendiri aku ajakin sekalian ibu kost-ku dan erna anaknya Jalan2.
Mission accomplish!!!dan oleh2 terbanyak rekornya dipegang oleh ponakanq yang lutchu banget yang juga bikin ortuku pengen segera nyampe Situbondo lagi..MUlai dari topi cetak nama, baju2 lucu, baju monas ukuran imoet, piguin2 imoet, kolam renang (semuanya special from tante..wekekekeke). Ortuku meski kelelahan juga tak mau ketinggalan ubek2 tanah abang, wisata kuliner, naik ke puncak monas, sholat di Istiqlal, nonton seaworld sampe skylift TMII semuanya di jabanin sampai tibalah mesti mengantar beliau2 ke Gambir huhuhuhuh…..TTDJ yah sering2 maen ke sini dan dijamin akan diajakin keliling yang lebih jauh en makan2 yang lebih banyak lagi. Luv U Full🙂🙂.
Dan minggu depan long wikend lagi mari kita buat rencana jalan2 lagi…Kalee ini kemenong yah

2 thoughts on “Lelah Tapi Syeneng…”

  1. Mbak…
    tar mo lahiran dimana?
    nah kamu enak ortu wiraswasta..
    mamaku kerja mbak..
    jadi kalo aku lahiran terpaksa plg daripada di rantau sendirian

  2. @Intan
    Insyaallah di jkt ajah…kasian baby-nya perjalanan jauh bgt gtu pas dah waktuny balik pdahal mupeng juga lahiran di kampung ;(. Bokap dah pensiun en mommy FTM sejati jadi klo lahiran bisa lah sebulanan ditahan disini cuman ga bisa lama2 biaya hidup kan skr tgt ma toko kecil kami (plus kiriman sedikit dari anaknya hihihhi). Yah resiko kaum urban kayaknya blom lagi mikirin asisten baby terpercaya weleh….weleh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s