Berteman dengan Dapur…

0510200979604102009795041020097880410200979003102009786Akhirnya tugas “berat” tapi menyenangkan as a real wife teremban sudah hehehe…tepatnya dimulai sejak kita pindahan ke rumah mungil kita.
sebagai konsekuensinya mesti nyuci, bersih-bersih rumah, sampai mencoba memasak sendiri. Kompor dah ada sejak dulu kala tapi lemari es sebagai supporting-nya belum ada makanya masih beralasan belum “masak-memasak”. Tapi minggu kemaren akhirnya lemari es 2 pintu LG series vitamin yang freezernya legaa 110Watt garansi 5 tahun, mayan bangets di Carrefour tertulis IDR2,880K tapi di toko elektronik sekitar pasar ciputat bisa dapet IDR2,350K yippie. Tadinya mau ambil Toshiba Glacio yang harganya mirip2 tapi sistem dinamonya pake cairan khusus gitu so per 8 bulan perlu “di isi” kurleb 580rb males deh coretzzz.
Setelah dianter (gratis) ke rumah maka tak tahan buat belanja makanya langsung ke Carrefour buat beli kornet, aneka buah (pear,apel,mangga), sarden, yakult, susu, bumbu halus, sosis, baso sapi, dll. trus ke pasar traditional Ciputat buat beli cobek+ulekan, daging ayam, toge, kacang panjang, tepung bumbu, tahu+tempe aneka bumbu dapur (lengkuas, ketumbar, jahe, kunyit, garam), beras pokoknya heboohh aza dan dalam sekejap penuh itu kulkas (maklum lah yahhh…)
Dan dimulailah shopping series dimulai dari yang gampang2 plus bagi tugas. Hubby masak nasi (gampang kan hun tinggal bersih2 en colok), tumis kacang panjang+tempe+kornet, perkedel tahu, ama ayam goreng tepung dan semuanya uenak tenan (kata hubby koe Jozzzz) yah untuk pemula yang bertahun-tahun gak pernah masuk dapur okey lah…ntar malem bikin nasgor gila ah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s