Warna-Warni Lebaran

IMG_2218IMG_2261IMG_2440IMG_2211Sebelumnya sekali lagi anis dan bashori mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Maafkan segala kesalahan lahir dan bathin Yack..

Mau cerita libur lebaran kemaren bingung mulai dari mana. sangat padat merayap dan berkesan. Pertama inilah lebaran pertama as wife tepatnya Ny. Bashori hehehehe…dan cerita dimulai

16 Sept 2009 : Malam jam 22.00 supraise dari hubby yang datang lebih awal padahal rencana nyampe 17 sore (sempet deg-degan ketinggalan kereta)

17 Sept 2009 : by Taxi ke gambir mneumpang Sembrani eksekutif jam 18.50 (sempet delai 20 menit tp it’s okey lah) gak lupa beli bekal buat buka en sahur by hokben (sekarang ga dapet makan malem lagi lohhh…prepare prepare)

18 Sept 2009 : Pukul 8.00 WIB nyampe stasiun pasar turi dijemput keluarga mas andy (hubby’s bro), lengkap ma istri en 2 anaknya meluncur ke rumah mertua di Pandaan deh. Malemnya ada bukbar en futsal bareng ma temen2 SMA-nya hubby seru abissss

19 Sept 2009 : Setelah nginep semalem di mertua, bis subuhan jam 05.00WIB meluncur ke kota kelahiranku pinjem mobil papa mertua hayuukkkkzzzz nyampe jam 09.00 WIB hoyeee masih pagi. Sorenya nambah baju baru buat ponakan, potong rambut hubby en lanjut buka bareng ma krucil2 mantan tetanggaku Alhamdulillah

20 Sept 2009 : Lebaran oey…pagi2 dah heboh pake baju kembaran nuansa “ijo”, sholatnya ke tempat terdekat baliknya salam2an ma tetangga baru deh puteerrr puteeerrrr, bis makan agak siangan ke tetangga rumah lama syenangnya kangen banget suasana “kongsen”. Sorenya meluncur ke Arjasa tempat besan mommyku sekalian jemput kakak en iparku plus si cempusss ponakanq yang sangat menggemaskan

21 Sept 2009 : Lebaran kedua en terakhir di situbondo, langsung meluncur ke Jember kota kelahiran bapak en mommy-ku. plus keluarga kecil masq en ak ma hubby dunk rencana aku ngedrop aja sih sambil unjung-unjung trus langsung balik ke Pandaan lagi. berangkat jam 8.00 sampe Jember bedug langsung ke tempat bude bawah gunung, trus ke si mbah dari bapak disini ruame ketemu semua om-om en sepupu yg masih kecil2..lanjut lagi ke ortu mommy-koe makan bebek goreng asiiikkkkk. Jam 16.00 sore selesai meluncurlah aku en hubby kembali ke Pandaan. Sempet mampir kantor papa mertua di PLN Pasuruan yang lagi piket, mampir bapak kosq en jam 10.00 masuk rumah (untung gak diomelin)

22 Sept 2009 : Setelah bercengkrama dengan keluargaku saatnya mengenal lebih jauh keluarga besar hubby. Perjalanan pertama jam 07.00 ke kediri ketemu mbha nang dari papa mertua, lanjut unjung2 ke banyak saudara sampe Nganjuk..makan en jam 11 malem kembali ke Pandaan. Selesai????belom lahhhh

23 Sept 2009 : Saatnya ketemu keluarga mama mertua ngumpulnya di Lamongan kaya reuni keluarga besar gitu deh, nyampe lamongan jam 11.00wib lanjut foto2 (disini pake seragam lohhh, cowok batik cewek in pink weleh-weleh). trus jemput si cita adek cewek satu2nya hubby yg gawe di somerset jadinya libur pas lebaran doank. abis jemput foto2 ke bandara deh whatzzz???yap bener kita berdua mesti langsung balik jakarta kembali huuaaaaa gak rela gak rela….belum sempet ketemu temen2 skul sama sekali niyyyyy..tp gpp yah mudah2an tahun depan agak panjang liburnya.

24 Sept 2009 : Istirahat…tapi gak lama setelah itu sorenya kita kunjungi rumah kita di ciputat yang ternyata dah mirip rumah hantu tidaaakkkkssss….sedih deh akhirnya setelah dibersihin mayan deh.jd sayang cicilan gede cuman dianggurin akhirnya diskusi singkat ma hubby dan keputusannya kita akan pindahan (meski hubby balik ke Menado lagi…nekat ajahhh). Malemnya ke saudara Pamulang silaturrahmi, kasih oleh2 sambil minta temenin klo takut di rumah sendiri weekkkzzzz.

25 Sept 2009 : Belanja2 buat rumah mulai kasur gabus, rak tivi, bantal terry palmer, antena dalem, dll dll cukup menguras tenaga en duit bok amblas tabungannya. Malemnya balik ke kos kuningan lagi…

26 Sept 2009 : Bangun cepet en packing ampyuunnnn segunung bookkkk sampai kayak lautan barang nyaris 20 box barang padahal kamarku kan kecilll OMG. jam 2 siang jalan dulu ke Setiabudi one tepat pukul 16.00 sore angkut barang deh by pick-up (IDR300K) menuju Ciputat. Sampai sana magrib en dah gak sanggup gerak badan ambruukkk

27 Sept 2009 : Seharian beres2….dari pagi hingga petang en dah mulai keliatan bentuk rumahnya

28 Sept 2009 : Mencoba KRL bersama hubby sebelum besok balik manado sedih lagi ;(

Panjang dan lama kan…………hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s