Dinas Plus Plus

DSC03596-kcl0209200964602092009645DSC03663-kcl01092009629DSC03641-kclDSC03611-kclDSC03584-kclHeheheh…lagi lagi berkah ramadhan
yaps 1-4 Sept ’09 kemaren kebagian dinas ke Manado yang artinya ketemu hubby yang artinya bisa sahur atau buka bareng Yippie…yah secara aku arrange khusus hotelnya yg biasanya klo yg dinas sharing bed khusus kesempatan ini ber-4 dengan 4 kamar yeahhh…
kita menginap di Aston manado hotel dan langsung di hari pertama ketemu hubby horeee…jadi at least bobok ma sahur bisa bareng klo buka n pas working hours kita tunaikan tugas masing-masing. Yang seru di hari terakhir aku+tim en hubby rekreasi ke Bunaken Island (setelah sebelumnya sempet ke danau Tondano tp tanpa hubby)…jadi komplit sudah wisata Manado-ku klo seputaran kota en wisata kulinernya dah komplit oeeyyyy….
trus serunya lagi aku bisa extend sampai tanggal 6 (hari minggu) so jalan2 lanjuttt kebetulan juga lagi ga puasa sukses bikin hubby nelen ludah mulu (maap ya hun…). Meskipun kita pindah ke hotel yg lebih murah tak mengurangi kebersamaan yang menyenangkan..Mmm rekor dalam 2 minggu 2x ke Manado.
Bener-bener dinas plus plus.

6 thoughts on “Dinas Plus Plus”

  1. Iya rejeki banget mayan gratis pesawat…cuman sebelumnya jg biaya sndiri siy tp gpp syenang..palagi bs ke Bunaken sebelumnya kan bunakennya crowded banget jadi males nyebrang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s