Vaksin Hepatitis Terakhir

Masiy inget vaksin hepaptitisq duluw…ceritanya kemaren aku mesti vaksin yang ke-3 gtu deh dan lagi2 ke RS-Agung (deket kantor juga siy) pas pulang kerja langsung cabut kesana by Kopaja (aihahaha).
Jam 5.30 nyampe sana dah deket waktu buka tuh tp untungnya gak rame jadi cuman antri seorang pasien ajah..sebelumnya konsul dlu dunk boleh gak pas puasa di vaksin klo gak boleh ya bis buka balik lagi tp ternyata pemberian vaksin tidak membatalkan puasa jad bisa dilanjuuuuttt…kecuali pemberian nutrisi kaya infus dll lo yah…
Trus pas mau vaksin sempet ty dokter bis ini meski ngapain lagi en dijawab idealnya cek anti Hbs (kekebalan terhadap vaksin) kalo dah muncul en nilainya signifikan berarti bisa menangkal penyakit itu di masa depan…tp gak-pun jg gpp orang mau vaksin ajah dah bagus (apalagi kan Hbs Ag-ku negatif yg artinya bagusss) untuk prevent aja lah yahhhh…bus vaksin langsung buka di Pasaraya Manggarai sebelah RS Agung gak ada pilihan makan McD deh sendirian pula huhuhuh. Paket komplit…sambil liat anak2 kecil berlarian aihahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s