Akhirnya jadi juga fotona :P

ab_4462ab_4610ab_4645ab_4665

mod-4_6Akhirnya jadi juga foto-foto acara Pandaan…11-7-9

Biasa aja siy hasilnya…tp untuk dikenang lutchu juga….apalagi mantennya kebanyakan bergaya preman Ampyuuunnnnn deh….$%#@*&&

Ni acara luama banget dari jam 10 pagi sampe jam 14.00 kebayang gempornya kakiku kan???TP Alhamdulillah lancar weddng themenya Maroon-Gold Membara setelah di tempatku Go go green Halaahhhhhh

Terima kasih temans atas kehadiran dan doanya….

http://www.flickr.com/photos/anis_wijayanti/page6/

2 thoughts on “Akhirnya jadi juga fotona :P”

  1. @neni
    Nama salonnya nita salon di bareng malang…untuk harganya aku gak tau harga perhari ini kalo gak salah 5jt untuk pengantin wanita saja (rias+rambut+baju) untuk akad dan resepsinya….info ty langsung beliau ajah yah bu Amin di 08123225494

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s