Trip 2 Manado

Yippie tak lama lagi perjalanan ke Menado…backpacker-an aja deh selama di manado yang 3d2n ini biarlah menjadi urusan hubby-koe mulai dari hotel en agenda jalan2…aku manut waelah. Yang menjadi urusanku adalah book tiket dikala peak season alhamdulillah dapet Garuda (jarang2 niy duit sendiri naik Garuda meski Gff dan silver semuanya dari dinas kantor hehehehe….).Yups fix keberangkatannya sabtu,15 Aug 09: 10.35wib-14.50wita baliknya senin,17 Aug 09 13.30wita-17.00wib dah kebayang kan perjalanan dalam pesawatnya mayan lama dan sendirian pula(meweeekkkk….).

Apa ajah ya agendanya selama 3 hari (ga nyampe…) di Menado. Yang pasti bubur Manado (dah penasaran banget kata si masku kaya makanan bebek ssttt…tar ada orang Manado yg denger) tp nurut banyak orang maknyuzzz so it’s make me more angered😉. lainnya lagi pengen tau boulevard di malam hari en so pasti wonderfull Bunaken…selain it ga ada siy selain icip mencicip alias berwisata kuliner cos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s